Yuuuk.. Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Wijayanto

131
Brosur Tabligh Akbar Bersama Ustadz Wijayanto

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 73, Polres Bojonegoro akan menggelar Tabligh Akbar dengan mengundang Ustadz Wijayanto, seorang penceramah yang sering mengisi di beberapa kajian di stasiun televisi nasional.

Untuk pelaksanaan Tabligh Akbar akan dilangsungkan di Alun – alun Kabupaten Bojonegoro, pada Senin 30 Juli 2018 setelah Isya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat kami konfirmasi membenarkan, bahwa pihaknya akan menggelar Tabligh Akbar dengan maksud untuk menciptakan suasana dingin, menciptakan kedamaian, menjelang Pileg dan Pilpres.

“Pilkada di wilayah kita berlangsung sangat aman, menghadapi Pileg dan Pilpres kami menggelar Tabligh Akbar untuk mengajak semua lapisan masyarakat bergandengan tangan menciptakan suasana damai,” ucap Kapolres saat kami konfirmasi, pada Kamis (26/07/2018) siang.

Melalui media ini, Kapolres mengajak semua lapisan masyarakat untuk berbondong – bondong hadir dalam acara Tabligh Akbar mendatang. Beliau meminta masyarakat untuk tidak sungkan hadir, karena kegiatan Tabligh Akbar dipersembahkan untuk semua masyarakat Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY