Yuuuk.. Buruan Buka Puasa Hanya di Aston Bojonegoro

287
Foto : Senior Sales Manager Aston Bojonegoro City Hotel, Santy Puspandari (Depan - Kanan) bersama krunya.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bulan suci Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan rejeki kepada sesama. Untuk melengkapi kebahagian di bulan Ramadhan tahun ini, Aston Bojonegoro mengadakan beberapa kegiatan di antaranya adalah : Takjil on the road, Sahur on the road, Buka puasa bersama anak – anak panti asuhan dan Kampung takjil.

Dan tidak hanya bermakna spiritual, bulan Ramadhan juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan sosial. Maka, lazim bila masyarakat kita mengadakan acara berbuka puasa Bersama keluarga, teman, kerabat atau relasi bisnis. Karena Menyambung silatuhrami menjadi salah satu alasan dan tidak harus merogoh kocek yang banyak untuk dapat menikmati paket “Bubuhan Aston Bro” atau buruan bukahanya di Aston Bojonegoro.

“Menu yang dihidangkan pada paket Bubuhan Aston Bro bervariasi, mulai dari berbagai macam takjil, menu gubukan, dan variasi menu utama sampai dengan hidangan penutup yang dapat di nikmati semua. Dan menaiknya, menu yang dihidangkan dalam paket Bubuhan Aston Bro berbeda setiap harinya,” ujar Chef Executive Aston Bojonegoro, Arie Septiantono kepada Bengawanpost, Senin (21/05/2018).

Dijelaskannya, paket “Bubuhan Aston Bro” tersebut sangat terjangkau dengan harga Rp. 68.000,-/net/orang. Dengan membeli 5 free 1 voucher gratis buka puasa. Dengan harga itu sudah dapat berbuka puasa dengan berbagai banyak menu serta variasi takjil yang dapat dinikmati untuk berbuka di tempat yang nyaman.

“Dalam paket Bubuhan Aston Bro ini juga menyajikan hidangan menu traditional seperti Nasi Gandul yang berasal dari Pati, Nasi Tempong dari Banyuwangi, Tahu Campur dan lontong kikil dari Surabaya, dan bermacam jenis makanan kampung dan kaki lima ada disini,” jelas Arie Septiantono.

Foto : Suasana Kampung Takjil di Aston Bojonegoro City Hotel.

Ditambahkannya, bahkan berbuka puasa di Aston Bojonegoro City Hotel juga menyajikan hidangan penutup yang sangat menyegarkan seperti es manado, es dawet ayu, es Kuwut dan masih banyak lagi yang pastinya hanya ada di Aston Bojonegoro City Hotel.

“Kreasi unik dan menarik yang dihadirkan sebagai promo Berbuka Puasa di Hotel Aston Bojonegoro ini bukan yang pertama kalinya, sebelumnya kami sebagai Chef Hotel Aston Bojonegoro setiap tahun selalu berinovasi, menyajikan dan memadukan masakan atau bumbu rempah khas Indonesia yang rasa dan pastinya sangat cocok dilidah. Jadi nunggu apalagi ayok berbondong – bondong datang dan pesan tempat sekarang juga,” pungkas Arie Septiantono. *[Bp]

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :

Santy Puspandari – Senior Sales Manager Aston Bojonegoro City Hotel

M : 0878 5956 3039

E : bojonegoroSSM @favehotels.com

W : Bojonegoro.AstonHotelsAsia.com

Facebook : Aston Bojonegoro City Hotel

Instagram : Aston Bojonegoro

LEAVE A REPLY