Yuuk.. Hidup Sehat dan Sejahtera Bersama Kang Johari Mustawan

201
Foto : Caleg Provinsi Jatim - PKS Dapil 12 (Bojonegoro – Tuban), Kang Johari Mustawan, saat bersilahturahmi dengan warga Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (23/09/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Peduli sesama, Rendah hati dan Cerdas. Itulah kepribadian Johari Mustawan, S.TP., MARS. Ya, kepedulian terhadap sesama dari pria yang akrab disapa Kang Johari ini memang sudah dikenal masyarakat luas dalam kesehariannya sebagai Direksi salah satu rumah sakit di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Setidaknya, kepedulian terhadap sesama dari Kang Johari ini nampak ketika mengadakan Baksos (Bakti sosial) kepada masyarakat di pelosok Kabupaten Bojonegoro, diantaranya Baksos di Dusun Jatisari – Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (23/09/2018).

Adapun kegiatan baksos di Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander itu diantaranya penyuluhan kesehatan anak oleh dr. Anis Amiranti, SPA. Lalu pemeriksaan gula darah, asam urat, tekanan darah dan pemeriksaan fisik, serta baksos pakaian layak pakai.

Sedangkan tujuan baksos tersebut untuk memahamkan masyarakat tentang pentingnya kesehatan, dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan anak, serta menyediakan kebutuhan baju layak pakai di masyarakat.

Foto : Suasana baksos Caleg Provinsi Jatim – PKS Dapil 12 (Bojonegoro – Tuban), Kang Johari Mustawan, di Desa Jatiblimbing, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (23/09/2018).

Menurut pria yang penampilannya berwibawa ini, bahwa baksos di Desa Jatiblimbing itu merupakan upaya dirinya bersama DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Bojonegoro untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

“Semoga baksos ini membawa keberkahan hidup kita semuanya,” harap Kang Johari seraya memohon do’a restu dan dukungan atas majunya sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Jatim dari PKS di Dapil (Daerah Pemilihan) 12 (Bojonegoro – Tuban) No Urut 1 tersebut.

Harapan tersebut langsung diaminkan oleh hadirin. Selanjutnya Kang Johari menyampaikan tentang tugas dan fungsi DPR yakni Legislasi (UU), Anggaran dan Pengawasan pelaksanaan dengan prinsip mewakili dan memfasilitasi aspirasi rakyat.

Selain itu, Kang Johari menyampaikan, bahwa Anggota DPRD juga berkewajiban turun langsung ke dapilnya dengan agenda reses untuk menggali dan menyerap aspirasi kebutuhan rakyat yang diwakilinya guna memperjuangkan hak dasar rakyat.

“Aspirasi bapak-ibu semua harus diperjuangkan wakil rakyat. Oleh karenanya, kami bertekad untuk menjadi wakil bapak-ibu dan berjuang untuk bapak-ibu semua melalui jalur Legislatif,” pungkas Kang Johari disambut aplaus dan dido’akan menang oleh hadirin. *[Bp]

LEAVE A REPLY