Wujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, Koramil Purwosari Bantu Renovasi Masjid

223
Foto : Anggota Koramil 0813-13/Purwosari bersama warga, saat kerja bakti renovasi Masjid Al- Islamiyyah, Desa Gapluk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (30/03/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kebersamaan TNI dan Rakyat semakin kental. Hal ini seperti terlihat antara Anggota Koramil 0813-13/Purwosari bersama warga melakukan kerja bakti renovasi Masjid Al- Islamiyyah, Desa Gapluk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (30/03/2017).

“Karya Bakti ini merupakan metode Pembinaan Teritorial (Binter) dan Komunikasi Sosial (Komsos) yang harus dilaksanakan. Yang tujuannya selain membantu masyarakat, juga untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Danramil 0813-13/Purwosari, Kapten Inf Musriyono menjelaskan.

Kapten Inf Musriyono menambahkan, pada dasarnya Karya Bakti ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi. Dan diharapkan, melalui kegiatan ini berbagai unsur masyarakat saling bahu-membahu membantu pelaksanaan pembangunan. Sehingga, hubungan harmonis antar masyarakat akan semakin meningkat. *[Bp]

LEAVE A REPLY