Woow.. Serunya Ngopi Bareng Admin Group Medsos Bersama AKBP Ary Fadli

172
Foto : Usai Ngopi Bareng, Admin Group Medsos foto bersama Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli dan jajarannya.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Rayakan perayaan akhir tahun, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si. pada hari Minggu (30/12/2018) malam, mengajak seluruh admin grup medsos dan netizen Bojonegoro untuk ngopi bareng di Mapolres Bojonegoro.

Selain dihadiri oleh seluruh admin medsos dan netizen Bojonegoro, acara juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro serta anggota Subbag Humas Polres Bojonegoro.

Dalam acara ngopi bareng tersebut, untuk menyambut tahun baru 2019, Kapolres mengajak seluruh undangan yang hadir untuk sama-sama mengevaluasi diri sendiri agar menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Menjelang pesta demokrasi yang akan terselenggara pada tanggal 17 april 2019 yang akan datang, dimana banyak berita-berita hoax yang menyebar melalui media sosial terutama facebook agar lebih bijak dalam menggunakan medsos.

“Ayo kita bermedsos yang bijak, kita tangkal hoax bersama,” ajak Kapolres.

Kepada admin grup medsos serta netizen yang selama ini telah menciptakan suasana yang adem serta ikut mengcounter berita-berita hoax dan negatif di media sosial, Kapolres mengucapkan rasa terimakasih kepada netizen yang selama ini kinerjanya sangat-sangat luar biasa dalam membantu Polres Bojonegoro.

“Kinerja para admin dan netizen Bojonegoro patut diapresiasi,” ungkap Kapolres.

Penghargaan Zona Integritas (ZI) yang diperoleh Polres Bojonegoro pada tanggal 10 Desember 2018 yang lalu oleh Kemenpan RB, tidak terlepas dari kinerja netizen yang ikut membantu memviralkan kegiatan-kegiatan positif Polres Bojonegoro melalui medsos.

“Tahun depan Netizen, kami berharap tetap membantu Polres Bojonegoro dalam memberikan informasi, sehingga Polres Bojonegoro bisa tetap memberikan yang terbaik buat masyarakat Bojonegoro,” pesan Kapolres.

Sementara itu, Sasmito Anggoro mewakili netizen dalam ucapnya mengatakan mengajak admin grup dan netizen Bojonegoro bisa langsung melaporkan apabila menemukan postingan-postingan yang berbau negatif. Selain itu juga agar membantu Polres Bojonegoro memantau postingan digrup.

“Tugas kita bersama menjadikan Bojonegoro aman, tertib dan kondusif,” ajak Sasmito.

Usai sambutan-sambutan, dalam acara yang berlangsung selama 3 jam tersebut , diisi juga dengan pemberian kuis berhadiah serta panggung hiburan. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY