Warga Ngasem Dukung Pak Bas Maju Cabup Bojonegoro

540
Foto : Kadis Perdagangan Kabupaten Bojonegoro, Pak Bas saat bersilahturahim dengan Warga RT.11 RW.02 Dukuh Belimbing - Desa Trenggulunan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, di kediaman Pak Bas, di Jl. Untung Suropati Bojonegoro, Rabu (23/11/2017) malam.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Kabupaten Bojonegoro, Drs. H. Basuki M.Pd., M.Pd.I. (Pak Bas) mendapatkan dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro pada pilkada tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut diatas terungkap ketika puluhan Warga RT.11 RW.02 Dukuh Belimbing – Desa Trenggulunan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, saat bersilaturahim pada kediaman Pak Bas, di Jl. Untung Suropati Bojonegoro, Rabu (23/11/2017) malam.

“Berdasarkan suara dari masyarakat bawah, kini mereka berharap dan lebih sejutu Pak Bas yang maju jadi Cabup, bukannya Cawabup,” ungkap Slamet salah satu warga saat ramah tamah acara ini.

Menurut Slamet, warga lebih menyukai sosok pak Bas yang merupakan putra asli Bojonegoro, dan berpengalaman dibidang pendidikan juga perekonomian. Selain itu, Pak Bas juga merupakan salah satu PNS dilingkungan Pemkab Bojonegoro, yang mana pasti sudah  sangat familiar mengelola permasalahan yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini.

Slamet bercerita, selama pengalamanya bergerilya di masyarakat, Bacabup yang merupakan putra asli daerah cukup diminati oleh masyarakat. Melihat track record Pak Bas, yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Rohmat dan pengalamannya di wilayah birokrasi membuat warga semakin yakin.

Karenanya, para warga yang bersilahturahmi ke kediaman Pak Bas ini, rela datang jauh – jauh dari Kecamatan Ngasem ingin mendorong agar Pak Bas maju sebagai Cabup Bojonegoro pada pilkada 2018 mendatang.

”Pokoknya Pak Bas yang Cabup, warga setujunya itu pak,” tandas Slamet seraya menyatakan kesiapan warga untuk mendukung Pak Bas maju sebagai Cabup Bojonegoro.

Foto : Kadis Perdagangan Kabupaten Bojonegoro, Pak Bas bersama Warga RT.11 RW.02 Dukuh Belimbing – Desa Trenggulunan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, di kediaman Pak Bas, di Jl. Untung Suropati Bojonegoro, Rabu (23/11/2017) malam.

Kedatangan mereka juga sekaligus mengucapkan banyak terimakasih, atas bantuan pak Bas, dalam pembangunan Mushola dilingkungan Dukuh Belimbing, Desa Trenggulunan, Kecamatan Ngasem. Mushola yang saat ini direnovasi diharapkan bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

Sementara itu, Drs. H. Basuki M.Pd., M.Pd.I. dalam kesempatan itu berterimakasih atas kedatangan para warga yang rela menyempatkan waktunya bersilaturahim. Terkait dukungan sebagai Bacabup Bojonegoro, Pak Bas akan menampung seluruh aspirasi warga.

”Kalau suara dari masyarakat seperti itu, mau bagaimana lagi,” ujar Pak Bas seraya tersenyum.

Lebih lanjut Pak Bas berharap kedepan warga dapat memanfaatkan Mushola yang saat ini tengah direnovasi. Kegiatan membantu pembangunan Mushola dilingkungan warga, sebenarnya sudah dilakukan sejak lama oleh Pak Bas. Kebetulan kali ini tepat diwilayah Desa Trenggulunan, Kecamatan Ngasem yang mendapatkan bantuan.

”Semoga tali silaturahim ini terus terjalin, kalau bantu Mushola itu memang sudah lama, harapanya warga memanfaatkan mushola dengan baik,” pungkas Pak Bas seraya berharap. *[Bp]

LEAVE A REPLY