Wakili Sat Lantas Polres Bojonegoro, FKOB Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas di HBC

88
Foto : Ketua FKOB, Malik Purnomo, SH., saat mewakili Sat Lantas Polres Bojonegoro untuk kampanyekan keselamatan berlalu lintas di acara acara Deklarasi dan Jambore Daerah Jawa Timur Honda Brio Community, Minggu (15/7/2018) siang.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Hadir dalam acara Deklarasi dan Jambore Daerah Jawa Timur Honda Brio Community (HBC), pada Minggu (15/7/2018) siang. Sat Lantas Polres Bojonegoro melalui Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu lokasi hiburan terbesar di Bojonegoro tersebut, dihadiri oleh ratusan komunitas Honda Brio yang berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogjakarta. Serta acara ayng berkonsep lebih mengedepankan safety dalam berkendaraan dan kekeluargaan ini, bertema “Seduluran Sak Lawase”.

Sat Lantas Polres Bojonegoro yang diwakili oleh jajaran pengurus FKOB, dalam kesempatan tersebut mengkampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas. Sehingga mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang berkendara yang benar.

“Mari gelorakan 3S. Yaitu Smart, Safety And Share Road. Cerdas, berhati – hati dan berbagi jalan dengan pengendara lainnya,” tutur Ketua FKOB, Malik Purnomo, SH.

Sementara itu, ditempat terpisah. Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS menyampaikan, bahwa Sat Lantas terus menggelorakan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas. Dan melalui dukungan Komunitas dibawah binaannya, pihaknya berharap Kampanye Keselamatan Berlalu lintas dapat disampaikan kepada masyarakat hingga kalangan bawah.

“FKOB memiliki 46 klub resmi dan jumlah anggota mencapai ribuan member. Dengan dukungan FKOB, kami berharap program program Sat Lantas Polres Bojonegoro dapat disampaikan hingga kalangan bawah,” ucap AKP Aristianto.

Penting diketahui, kegiatan yang dihadiri juga oleh pengurus regional dan pengurus pusat dari Honda Brio Community tersebut, berjalan dengan meriah. *[Bp]

LEAVE A REPLY