Wabup Sumenep Didapuk Sebagai Pembina KAHMI Sumenep

387
Foto : Suasana Musda ke-II MD KAHMI Sumenep

Bengawanpost.com, Sumenep – Ada yang menarik dari Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sumenep, yakni Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Achmad Fauzi, terpilih menduduki kursi kehormatan sebagai Pembina MD KAHMI Sumenep 2016-2021. Musda bertempat di aula hotel C1 Sumenep, Kamis (09/06/2016).

Peserta yang hadir Musda tergolong sedikit yaitu 159 orang KAHMI. Menurut ketua pelaksana Musda, Lukmanul Hakim menjelaskan hal itu disebabkan waktu pelaksanaannya kurang pas, “Karena masih hari keempat puasa, terus jamnya juga nanggung mbak. Sebenarnya soal waktu sudah difikirkan jauh hari, tapi karena berbagai pertimbangan ya tetap sekarang. Namun kami bersyukur semua berjalan lancar,” katanya seraya tersenyum.

Sementara itu, Musda berlangsung dengan lancar dan singkat. Sejak dimulai pada pukul 13.00 WIB, suasana musda tampak khidmat dan kondusif, hanya pada pembacaan tata tertib (tatif) sidang sedikit terjadi perdebatan. Tepat pukul 17.00 WIB musda ditutup dengan terpilihnya lima orang presidium yakni, Malik Musthofa, Slamet Hidayat, A. Subaidi, Anwar Nuris dan Junaidi. Peserta Musda berharap presidium terpilih benar-benar amanah, sehingga KAHMI bisa ikut menoreh sejarah di Kabupaten paling timur pulau Madura ini. [Nik/Id]

LEAVE A REPLY