Wabup Setyo Membuka Gebyar Expo Bojonegoro 2016

458
Foto : Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S. IP., bersama Wabup Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono, MM., Kepala Disperindag Kabupaten Bojonegoro, Basuki, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Jajaran Forpimda lainya, saat memotong pita pembukaan Gebyar Expo Kabupaten Bojonegoro tahun 2016.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Jatim, Wabup Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono membuka Gebyar Expo Kabupaten Bojonegoro 2016, Sabtu (01/10/2016). Expo diadakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bojonegoro, untuk memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 339, dan berlangsung 01 – 16 Oktober 2016.

Expo yang diikuti 190 peserta, terdiri dari 140 Stand utama dan 50 Stand penunjang asal Bojonegoro juga ada stand dari Kabupaten Blora, Kabupaten Rembang, Kabupaten Tuban dan Kabupaten Pasuruan ini, merupakan sarana promosi dagang dan industri bagi masyarakat. Juga sebagai kegiatan pelayanan publik dalam rangka mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang sehat, cerdas, produktif dan bahagia.

Kepala Disperindag Kabupaten Bojonegoro, Basuki dalam sambutan pembukaan menyampaikan bahwa, Gebyar Expo tahun 2016 ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk menggelorakan semangat masyarakat guna meningkatkan perekonomian Bojonegoro yang berkelanjutan.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk memberikan manfaat baik bagi IKM dan perekonomian Bojonegoro. Sehingga diharapkan Gebyar Expo ini bisa memberikan dampak yang baik, dari penyelenggara dan juga masyarakat sekitar yang bisa mendapatkan penghasilan tambahan,” ujar Basuki.

Selain itu, Wabup Bojonegoro Drs. H. Setyo Hartono menjelaskan Gebyar Expo ini merupakan wahana promosi dagang dan industri di Kabupaten Bojonegoro, juga terdapat pelayanan publik bagi masyarakat, dengan menampilkan produk-produk lokal untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Sehingga diperlukan sinergi dari semua pihak untuk menjadikan Bojonegoro lebih baik, dengan membuat produk-produk lokal lebih berinovatif agar tidak kalah bersaing dengan produk luar,” kata Wabup Setyo Hartono.

Sementara itu dalam pembukaan Expo, tampak hadir Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Jajaran Forpimda lainya. Pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wabup Setyo Hartono dan pengguntingan pita oleh Danrem 082/CPYJ, dilanjutkan peninjauan ke lokasi stand-stand oleh rombongan. *[Bp]

LEAVE A REPLY