Wabup Setyo Harapkan Partisipasi Pensiunan PNS Untuk Kemajuan Masyarakat

415
Foto : Wabup Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono, saat menyerahkan SK Purna Tugas kepada PNS Kabupaten Bojonegoro yang telah memasuki masa pensiun, Rabu (07/12/2016).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Wabup Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono menyerahkan SK purna tugas Pegawai Negeri Sipil TMT dilingkup Pemkab Bojonegoro, Rabu (07/12/2016). Acara dihadiri pula Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD), Drs. Zainudin, MM., dan Kepala PT. Taspen Cabang Surabaya Tumpak Pardede.

Kepala BKD, Drs. Zainudin, MM., saat laporan penyerahan SK Purna Tugas PNS dilingkup Kabupaten Bojonegoro yang mulai tanggal 1 November, menyampaikan acara ini merupakan bukti bentuk pelayanan public, dimana para PNS akan segera menerima SK Purna tugas kepada para PNS yang sudah memasuki masa purna tugas.

“Acara ini diselenggarakan guna mempererat tali silaturahmi diantara para Pensiunan PNS. Diantara yang menerima SK pensiun adalah; 12 Guru, 1 Kepala Sekolah, 2 Sekdes, 4 Staff, 1 Kasubag, 1 Kabid, 2 KA. UPTD, 1 Penyuluh UPTD,” ujarnya.

Selanjutnya Wabup Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono menuturkan, bahwa tahun ini ada 313 PNS yang purna tugas, baik fungsional maupun struktural. Karenanya atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, kami ucapkan terima kasih kepada PNS baik fungsional maupun struktural yang telah melaksanakan tugasnya.

“Pengabdian ini kalau dilakukan dengan tulus ikhlas maka pekerjaan tersebut akan menjadi ringan. Bagi bapak ibu yang sudah purna tugas tolong jaga kesehatan, dan isi dengan hal-hal positif yang bermanfaat, serta kami berharap pensiunan PNS selalu berpartisipasi aktif untuk mewujudkan kemajuan masyarakat sekitarnya,” tuturnya.

Wabup Setyo juga menyampaikan bahwa bapak ibu sekalian merupakan orang-orang yang selamat sampai akhir masa jabatan, karena tidak semua bisa selamat sampai akhir jabatan. Atas nama pemerintah Kabupaten Bojonegoro juga menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu semua karena telah mengabdi di Bojonegoro.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten meminta maaf, apabila dalam memimpin ada kesalahan kepada bapak ibu. Saya harap bapak ibu sekalian dapat menjaga komunikasi. Saya menunggu teman-teman sekalian bisa hadir pada dialog publik di Pendopo Malowopati setiap hari jum’at untuk menyampaikan aspirasinya,” harapnya.

Sementara itu, Drs. Bambang Hariyanto, salah satu PNS penerima SK purna tugas menyampaikan kesan dan pesannya kepada Pemkab Bojonegoro. Dan berterima kasih atas bimbingan Bupati dan Wabup, serta minta maaf atas kesalahan maupun kelalaian yang pernah dilakukannya. Juga minta doa setelah purna tugas diberi kesehatan. *[Bp]

LEAVE A REPLY