Usai Sertijab, Kasi Pidum Kejari Bojonegoro Gerak Cepat Tangani Kasus

129
Foto : Kepala Kejari Bojonegoro, I Gede Ngurah Sriada, SH. MH., saat memimpin Sertijab Kasi Pidum Kejari Bojonegoro dari Dodik Mahendra kepada Arfan Halim, di Aula Kantor Kejari Bojonegoro, Selasa (30/07/2019) Pagi.

Bengawanpost.com,Bojonegoro – Pada Selasa (30/07/2019) Pagi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, I Gede Ngurah Sriada, SH. MH. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Bojonegoro.

“Kasi Pidum Kejari Bojonegoro saat ini dijabat oleh Arfan Halim dari sebelumnya Dodik Mahendra yang pindah jabatan sebagai Kasi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Banyuwangi,” ungkap Kasi Intelejen, Syaiful Anam kepada wartawan, usai acara di Aula Kantor Kejari Bojonegoro.

Syaiful Anam menambahkan, terkait penanganan kasus – kasus yang ditangani oleh Kasi Pidum lama secara otomatis dilanjutkan Kasi Pidum baru, Arfan Halim yang juga pernah menjabat Kasi Intelejen Kejari Batang, Provinsi Jateng

“Mereka pasti akan berkoordinasi mengenai kasus – kasus yang masih dalam penanganan perkara tahap prapenuntutan, pemeriksaan maupun penuntutan,” jelas Syaiful Anam.

Terpisah, Arfan Hakim menyampaikan, bahwa selepas Sertijab ini dirinya akan segera berkoordinasi mengenai kasus apa saja yang masih dalam penanganan Kasi Pidum sebelumnya dan pihak lainya.

“Selain berkoordinasi dengan Kasi Pidum sebelumnya, saya akan komunikasi pula ke penyidik Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro agar proses persidangan dapat berlangsung dengan baik,” tandasnya. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY