Usai Dilantik, Ketua BEM Faperta Unigoro 2018 – 2019 Berpesan ini

140
Foto : Ketua BEM Faperta Unigoro, Ilham Muchtar As’ari bersama para pengurus BEM Faperta Unigoro periode 2018 - 2019, saat dilantik oleh Dekan Faperta Unigoro, Ir. H. Sugiyanto, MM., Rabu (17/10/2018) sore.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Prosesi pelantikan atau pengukuhan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Bojonegoro (Unigoro) periode 2018 – 2019 berlangsung khidmat, di lantai 2 – ruang Faperta Unigoro, Rabu (17/10/2018) sore.

Dalam prosesi acara pengukuhan tersebut semua Pengurus BEM Faperta Unigoro periode 2018 – 2019 dipanggil satu persatu untuk maju dalam pembacaan naskah pelantikan, agar nantinya pengurus dapat bertanggung jawab atas tugas yang telah diamanahkan.

Kegiatan tersebut dihadiri Rektor Unigoro, Slamet Kywantoro, MM., dan Dekan Faperta Unigoro, Ir. H. Sugiyanto, MM., Wadek Faperta Unigoro,  Ir. Darsan, M. Agri., dan BEM Unigoro, serta delegasi mahasiswa Faperta Unigoro, dan masing-masing anggota UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), BEM Fakultas Se- Unigoro.

Usai dikukuhkan, Ketua BEM Faperta Unigoro, Ilham Muchtar As’ari dalam sambutannya berterima kasih atas kehadiran undangan. Selain itu, itu dirinya berharap pengurus BEM Faperta Unigoro harus menjadi pelopor kemajuan kampus Unigoro dengan prestasi – prestasinya.

“Terima kasih atas kehadiran semuanya. Dan kepada jajaran pengurus BEM Faperta Unigoro yang baru ini, agar selalu membawa nama baik serta rasa memiliki Faperta Unigoro. Sehingga Faperta Unigoro dapat berprestasi baik didalam maupun kampus Unigoro,” ajak Ilham.

Foto : Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM. bersama Dekan Faperta Unigoro, Ir. H. Sugiyanto, MM., dan Wadek Faperta Unigoro, Ir. Darsan, M. Agri., saat menghadiri pelantikan pengurus BEM Faperta Unigoro periode 2018 – 2019, Rabu (17/10/2018) sore.

Selanjutnya Dekan Faperta Unigoro, Ir. H. Sugiyanto, MM., menyampaikan, bahwa untuk selalu berprestasi, maka diharapkan seluruh pengurus BEM dan mahasiswa Faperta Unigoro untuk selalu kompak dan aktif dalam keterlibatan disetiap kegiatan.

“Jadi mahasiswa Faperta Unigoro itu harus selalu berprestasi, dan untuk mewujudkannya maka semuanya harus terlibat dalam kegiatan. Tidak hanya pengurus BEM Faperta Unigoro saja, tetapi juga semua mahasiswa di BEM Faperta Unigoro,” tutur H. Sugiyanto.

Masih dalam kesempatan ini, Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM. berpesan kepada pengurus BEM Faperta Unigoro khususnya untuk tidak perlu malu sebab dimana kita belajar itu tidak penting, yang terpenting adalah bagaimana cara untuk mengesksplor diri kita sendiri agar lebih bisa berpotensi.

“Anak-anakku rajinlah belajar, karena kesuksesanmu kelak merupakan hasil dari apa yang dilakukan saat ini. Ibarat tanaman, semakin baik merawatnya. Maka hasilnya akan memuaskan, begitu sebaliknya akan mengecewakan,” pungkas Slamet Kyswantoro, MM., seraya berpesan. *[Ima / Bp]

LEAVE A REPLY