Unigoro dan NU Bojonegoro Gelar Do’a Bersama

581
Foto : Unigoro dan NU Bojonegoro Gelar Do’a Bersama

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Keluarga Besar Civitas Akademika Universitas Bojonegoro (Unigoro) dan Nahdlotul Ulama’ (NU) Bojonegoro menggelar Do’a bersama Masayikh, di Makam KHR. Rosyid Kendal Kabupaten Bojonegoro Jatim, Sabtu, (28/05/2016) malam. Acara do’a bersama ini diikuti oleh Keluarga Besar Yayasan Suyitno Bojonegoro yang menaungi Unigoro, mulai dari jajaran Dosen Unigoro, Mahasiswa, segenap Pengurus NU Bojonegoro dan santri Ponpes Al-Rosyid Kendal Bojonegoro.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januarso, S.sos, M.si., dalam sambutanya mengatakan, do’a bersama ini dalam rangka ungkapan rasa syukur kepada Allah S.W.T, dan menjelang penerimaan mahasiswa baru di Unigoro. “Alhamdulillah, kelurga besar Unigoro bersyukur sekali, semoga kampus kuning ini terus bisa mencetak generasi yang bisa memberi sumbangsih yang berarti kepada masyarakat,” katanya.

Arif Januarso mengharapkan, do’a bersama Masyaikh ini, selain dalam rangka menyongsong penerimaan Mahasiswa baru 2016/2017, juga menjadi ucapan selamat Harlah NU yang ke-93. “Semoga kegiatan do’a bersama ini menjadi keberkahan untuk kita semua, untuk unigoro, untuk NU, dan untuk masyarakat Bojonegoro pada umunya,” harapnya.

Sementara itu, rasa syukur yang sebesar-besarnya juga disampaikan oleh salah satu Dosen Unigoro, Mustofa, “Semoga berkah do’a kita semua ini diijabahi, semoga unigoro lebih exis dalam mencetak generasi yang tangguh,” ujarnya. Do’a bersama ini dipimpin oleh beberapa kyai dari Pondok Pesantren Setempat, dan acara berlangsung dengan khidmat sampai selesai. [Wan/Id]

LEAVE A REPLY