Ular Tangga Internet Sehat Semarakkan CFD Bojonegoro

275
Foto : Relawan TIK Bojonegoro, Selamet (Kak Shela), saat memandu anak - anak bermain "Ular Tangga Internet Sehat", di CFD Alun – Alun Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (26/11/2017) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka meyukseskan pemanfatan internet secara positif, Relawan TIK Bojonegoro dengan didukung penuh oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menyelenggarakan Kampanye Internet Sehat yang bertempat  di Car Free Day Alun – Alun Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (26/11/2017) pagi.

Kampanye Internet Sehat ini dimeriahkan dengan adanya games ular tangga internet sehat yang berisi tips cara menggunakan internet sehat yang baik dan benar di setiap kotak “Ular Tangga Raksasa”. Disebut Ular Tangga Raksasa karena ukurannya yang besar dan bisa dimainkan di tempat terbuka yang luas.

Dengan adanya kampanye Internet Sehat yang dikemas dalam permainan ular tangga seru ini, diharapkan bisa menambah minat masyarakat untuk terus menambah wawasan dalam menggunakan internet secara positif.

Mayoritas pengunjung yang hadir bersama keluarga terlihat antusias, termasuk anak-anak yang sangat senang memainkan games edukasi ini. Karena selain diberi edukasi yang ada dalam games tersebut. Pengunjung juga diberi hadiah bagi yang berhasil memenangkan games.

“Senang bisa ikut permainan ini, seru dan menyenangkan bersama teman,” ungkap pelajar SDN Kauman 2, Fiyan yang merupakan salah satu pengunjung anak-anak.

Foto : Suasana anak – anak saat bermain “Ular Tangga Internet Sehat”, di CFD Alun – Alun Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (26/11/2017) pagi.

Sementara itu perwakilan dari Relawan TIK Bojonegoro, Selamet yang akrab disapa masyarakat dengan Kak Shela mengaku sangat berterima kasih dan senang dengan minat pengunjung untuk belajar dengan kemasan games yang menarik tersebut.

“Agenda ular tangga internet sehat yang didukung oleh EMCL ini, diharapkan bisa semakin menumbuhkan semangat masyarakat untuk berinternet secara sehat, cerdas, dan produktif,” pungkas Selamet seraya berharap. *[Bp]

LEAVE A REPLY