Turnamen Futsal Dandim Bojonegoro Cup Resmi Dibuka

307
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro membuka turnamen futsal 2016

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Turnamen Futsal Dandim Cup 2016 yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) KLA Futsal, Jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Jawa Timur, siang ini resmi di buka oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Kamis (12/4/2016).

Turnamen yang diikuti 28 tim SMA dan sederajat merupakan duta-duta tim terbaik dari tiap-tiap Kecamatan se- wilayah Bojonegoro, bertujuan untuk pembinaan generasi muda melalui olahraga.

“Diharapkan turnamen ini menjadi salah satu pembinaan yang bisa menjadi latihan mental  generasi muda” demikian ujar Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, saat membuka ajang turnamen itu.

Selain itu, masih menurut Dandim, turnamen tersebut bukan hanya sebagai ajang pembinaan olahraga, namun juga pembinaan mental, serta untuk mengarahkan kegiatan generasi muda kepada hal-hal yang positif. Dengan adanya turnamen tersebut, sehingga dapat dilahirkan bibit-bibit pemain terbaik yang selanjutnya akan direkrut oleh Pengda PSSI Bojonegoro sebagai tim futsal Kabupaten Bojonegoro.

“Sebab merekalah para generasi muda yang nantinya menjadi penerus untuk memajukan Bojonegoro” tandasnya.

Pasalnya, dengan adanya kegiatan olahraga itu diharapkan generasi muda di Bojonegoro agar tidak terjerumus ke jalan yang salah, sehingga sangat berdampak pada kehidupan mereka kedepannya.

Ditambahkan oleh Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, agar turnamen tersebut dijadikan motivasi para pemain untuk layak menjadi yang terbaik. Bagi yang juara, tim akan dapat uang pembinaan. Sehingga tujuan untuk memasyarakatkan olahraga benar-benar bisa tercapai.

“Generasi muda harus dijaga, salah satunya melalui olehraga maupun hal-hal positif lainnya. Selamat bertanding dan utamakan fair play” pungkas orang nomor satu di Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro itu.

Hadir dalam pembukaan perhelatan futsal dalam memperebutkan Piala Dandim 0813 Bojonegoro tahun 2016 itu diantaranya adalah Pengurus Daerah KONI dan PSSI Bojonegoro, para Guru Pembina se-Bojonegoro, masyarakat dan juga segenap Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro. [Bp]

LEAVE A REPLY