Turnamen Dandim Bojonegoro Cup, Semarakkan HUT Ke-72 TNI

72
Foto : Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo saat membuka Turnamen Dandim Cup HUT TNI Ke-72 untuk pelajar tingkat SMP dan SMA, di Makodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (20/09/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka memperingati HUT Ke- 72 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2017, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar turnamen Futsal, Bola Voli dan PBB  Dandim Cup untuk pelajar tingkat SMP dan SMA, di Makodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (20/09/2017).

Dalam acara ini, 16 tim turut ambil bagian dalam Turnamen Dandim Cup yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Widodo.

“Mohon setiap peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas pertandingan ini. Sehingga melalui pertandingan ini bisa menampilkan yang terbaik, dengan kemampuan yang dimiliki. Utamakan faktor keamanan, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” ujar Mayor Inf Widodo mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Kasdim Mayor Inf Widodo berpesan kepada pihak sekolah selalu melakukan pembinaan olahraga secara dini. Sehingga, mampu memberikan kontribusi dalam bidang olahraga dan menyumbang atlit sebagai generasi penerus khususnya di Bojonegoro.

“Apalagi mampu bersaing ditingkat Provinsi dan nasional, bahkan internasional. Yang terpenting, dalam Turnamen ini  adalah dapat terjaganya kebersamaan di dalam tim,” pungkas Mayor Inf Widodo mengakhiri sambutannya. *[Bp]

LEAVE A REPLY