TMMD Kodim Bojonegoro Diapresiasi Warga Desa Meduri – Margomulyo

253
Foto : Suasana pelaksanaan TMMD Ke-100 Kodim 0813 Bojonegoro, Kamis (28/09/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 100 Kodim 0813 Bojonegoro, yang dibuka pada Rabu 27 September 2017 lalu oleh Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono mendapat apresiasi, dan dukungan dari warga Desa Meduri Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kepala Desa (Kades) Meduri, Hariyono menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi atas program TMMD Ke- 100 tersebut. Dikatakan bahwa TNI terjun melibatkan diri bersama masyarakat untuk pavingisasi jalan di Dukuh Kunir dan Pucanganom.

“Kami atas nama warga Desa Meduri sangat berterima kasih, atas kerja keras TNI melalui TMMD Ke- 100. Dan kami, masyarakat sangat mendukung,” ucap Kades Meduri, Hariyono.

Ia menambahkan, masyarakat Desa Meduri menerima seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke- 100 ini, untuk tinggal bersama dirumah masyarakat selama pelaksanaan TMMD yang berlangsung sebulan penuh.

“Warga juga siap bekerja sama dengan TNI, bahu-membahu dan bergotong-royong membangun sarana dan prasarana desa,” tandasnya, Kamis (28/09/2017).

Hal senada disampaikan Yatun (25 th) warga Dukuh Pucanganom. Menurutnya, dengan dibangunnya jalan poros Dusun melalui pavingisasi akan mempermudah masyarakat dalam beraktivitas, seperti pergi ke pasar untuk menjual hasil panen ataupun anak-anak mereka yang bersekolah di luar dusun.

“Kami bersyukur dengan adanya TMMD ini dan juga berterimakasih kepada pihak Kodim 0813 Bojonegoro, Pemda Bojonegoro serta masyarakat yang bahu membahu membangun Dusun kami,” ungkap Yatun seraya berterima kasih. *[Bp]

LEAVE A REPLY