Tinjau Lokasi, Sekda Bersama Letkol Inf Herry Subagyo Pastikan Kesuksesan TMMD

200
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo bersama Sekdakab Bojonegoro, Soehadi Mulyono dan Kadis PU Bina Marga Bojonegoro, Ir. Andi Tjandra saat meninjau lokasi rencana TMMD Reguler ke- 100, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Kamis (31/08/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Soehadi Mulyono bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Bojonegoro, Ir. Andi Tjandra saat meninjau lokasi sasaran yang rencana akan dijadikan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 100 tahun 2017, Kamis (31/08/2017).

Peninjauan sasaran rencana kegiatan TMMD Reguler ke- 100 ini, berlokasi di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Sekaligus juga melihat kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan yang akan digelar Oktober 2017.

Sekdakab Bojonegoro, Soehadi Mulyono mengatakan, bahwa kegiatan TMMD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat. Untuk itu, diharapkan agar semua pihak bisa bekerjasama dan bergotong-royong dalam pelaksanaan nantinya.

“Untuk menyukseskan TMMD ini, maka mohon dalam pelaksanaan nantinya agar benar-benar dipersiapkan,” tegas Sekda Soehadi Mulyono.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro menyampaikan bahwa setiap kegiatan agar memperhatikan faktor keamanan, sehingga sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana. Selain itu, dalam pengerahan tenaga agar diperhatikan dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga, waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan yang lainnya.

“Agar diatur secara bergantian dalam satu harinya. Lakukan setiap kegiatan dengan serius dan perhatikan faktor keamanan. Karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyarakat Desa Meduri dan sekitarnya,” ujar Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Perlu diketahui, dalam peninjauan ini tampak turut pula mendampingi. Diantaranya Pasi Intel Kodim 0813, Kapten Inf Hari Warsono, Pasi Ops Lettu Inf Surahmad, Danramil 0813-15/Ngraho, Kapten Inf Marwoko Suswandono, Muspika Margomulyo, Kepala Desa Meduri dan Kepala Dusun Pucanganom serta lainnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY