Tingkatkan Sinergitas, Letkol Inf Herry Subagyo Kunjungi Purwosari

628
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo bersama 3 pilar saat kunjugan di Rumah Sudawan, Kades Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (07/02/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, Dandim Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo berkunjung dan bertatap muka dengan tiga pilar plus, di rumah Sudawan, Kepala Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (07/02/2017).

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan, silaturahmi yang dihadiri juga Danramil 0813-13/Purwosari Kapten Inf Musriyono, Babinsa Desa Pelem, dan Kapolsek AKP Susilo beserta Bhabinkamtibmas ini, untuk mengenal lebih dekat para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Purwosari.

“Kegiatan silaturahmi ini untuk mengenal lebih dekat dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Purwosari, dan juga dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter). Agar dapat terpeliharanya kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Selain itu, Letkol Inf M. Herry Subagyo mengharapkan, dengan terbangunnya koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas tiga pilar plus yakni aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait lainnya, maka setiap permasalahan yang ada diwilayah tersebut dapat dengan cepat diselesaikan. *[Bp]

LEAVE A REPLY