Tingkatkan Silaturahmi, Muspika Purwosari Gelar Halal Bihalal

199
Foto : Suasana acara Halal Bihalal, di Pendopo Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (03/7/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Pendopo Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (03/7/2017). Muspika Purwosari menggelar acara Halal Bihalal.

Turut menghadiri acara itu, Danramil 0813-13/Purwosari, Kapten Inf Musriyono mengatakan bahwa Halal bi halal tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi.

“Selain mempererat tali silaturahmi, acara untuk menguatkan kerjasama yang saling sinergis. Sehingga, ukhuwah islamyiah dan hubungan antara Muspika dan semua jajaran yang ada diwilayah Kecamatan Purwosari meningkat,” ucap Kapten Inf Musriyono.

Ditambahkan, dengan adanya Halal bi halal ini dapat membawa hikmah untuk semuanya. Membawa kebaikan semua umat, khususnya diwilayah Kecamatan Purwosari.

“Sebagai manusia yang kembali fitrah, setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, hendaknya mampu menanamkan sifat-sifat yang terpuji dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” tandas Kapten Inf Musriyono.

Sementara itu, acara yang diisi dengan dengan ceramah agama oleh KH. Hasyim dari Desa Kemiri, Kecamatan Malo ini diikuti para Kepala Desa dan Perangkat se- Kecamatan Purwosari, Ka BPD, KUPT, serta PKK dan kelompok  pengajian Kecamatan Purwosari dengan jumlah sekitar 220 orang. *[Bp]

LEAVE A REPLY