Tingkatkan Rasa Persaudaraan, Mas Arief Januarso Ikut Bagi Takjil

52
Foto : Suasana bagi - bagi takjil puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M, di area Kampus Unigoro – Jl. Lettu Suyitno Bojonegoro, Jum'at (08/06/2018) sore.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Jum’at (08/06/2018) sore, Segenap keluarga besar Universitas Bojonegoro (Unigoro) membagikan takjil bagi para pengguna jalan yang lewat di area Kampus Unigoro – Jl. Lettu Suyitno Bojonegoro.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Unigoro, Mas Arief Januarso, bersama karyawan dan struktural lembaga Unigoro ini, membagikan ratusan bingkisan takjil warga masyarakat, dan kegiatan tersebut berlangsung tertib dan lancar.

Ketua YSB – Unigoro, Mas Arief Januarso menyampaikan, meski hanya berbagi takjil, namun suasana bulan Ramadan dan momentum menjelang buka itu membuat kegiatan tersebut terasa istimewa.

“Kami dari keluarga besar Unigoro hanya ingin berbagi di bulan suci, bukan tentang apa yang diberikan tapi lebih untuk meningkatkan rasa persaudaraan,” ungkap ketua YSB – Unigoro yang akrab disapa Mas Arif tersebut.

Dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadan ini, mulai dari UKM, Fakultas hingga Rektorat Universitas Bojonegoro telah menggelar kegiatan serupa dengan harapan yang baik di bulan yang baik.

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan di Unigoro selama Ramadan ini sudah terlaksana dengan baik, kita juga baru saja selesai menggelar Ujian Akhir Semester yang dilangsungkan bersamaan dan diikuti ribuan mahasiswa,” imbuhnya.

Pihak Universitas Bojonegoro berharap di bulan puasa ini dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan bisa menjadi berkah bagi Unigoro dan seluruh mahasiswanya. *[Bp]

LEAVE A REPLY