Tingkatkan Profesionalitas Wartawan, PEPC Gelar Lokakarya Media

72
Foto : Kunadi, selaku JTB Site Office & PGA Manager PEPC bersama Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, dan Pasintel Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Hari Warsono juga Danramil 0813/17/Kalitidu, serta perwakilan SKK Migas, saat acara Lokakarya Media dan Media Gathering, di PEPC The Residence, Senin (26/11/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) mengadakan Lokakarya Media dan Media Gathering, di PEPC The Residence Jl.Raya Surabaya – Cepu, Dukuh Kepoh – Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Senin (26/11/2018).

Acara yang dibuka langsung Kunadi, selaku JTB Site Office & PGA Manager PEPC serta diikuti puluhan pimpinan juga awak media Se- Kabupaten Bojonegoro ini, untuk meningkatkan silahturahmi antara PEPC dengan Pers di Bojonegoro.

“Acara ini untuk berkumpul para awak media satu dengan media yang lain guna meningkatkan silaturahmi,” ucap Kunadi dihadapan awak media peserta lokakarya.

Selain itu, Kunadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga untuk menyampaikan perkembangan pembangunan fasilitas pemrosesan gas untuk proyek pengembangan gas unitisasi  JTB (Jambaran-Tiung Biru) Bojonegoro.

“Sekarang proyek JTB telah berjalan, dan harapannya hubungan baik PEPC dengan Pers ini dapat membantu JTB dalam kesuksesan penggelolaannya, yang akhirnya masyarakat bisa menjadi maju dan sejahtera,” harap Kunadi.

Disampaikan pula, bahwa lokakarya juga untuk memperkuat profesionalitas wartawan atau Pers, maka PEPC menghadirkan narasumber yang berkompeten, diantaranya Wahyu Muryadi (Corporate Secretary Tempo), lalu Dandim 0813 Bojonegoro, dan Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

“Semoga dengan diberikannya wawasan pengetahuan dalam lokakarya ini, kedepan awak media bisa menjadi pribadi yang baik dan lebih professional serta kredibel untuk memberikan informasi bagi masyarakat pembaca,” pungkas Kunadi penuh semangat. *[Bp]

LEAVE A REPLY