Tingkatkan Kepercayaan, Honda MPM Balen Gelar Gathering Fun Family

194
Foto : Suasana lomba mewarnai para siswa TK Dharma Wanita Desa Kemamang dalam rangkaian acara “Gathering Fun Family”, di dealer resmi Honda MPM - Jl Raya Sobontoro Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (20/10/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Sabtu (20/10/2018) pagi, puluhan siswa TK Dharma Wanita Desa Kemamang, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro sangat antusias mengikuti lomba mewarnai yang diadakan dealer resmi Honda PT. Mega Persada Mandiri (MPM) Balen.

Lomba mewarnai yang bertempat di dealer resmi Honda MPM – Jl Raya Sobontoro Kecamatan Balen ini, bertajuk “Gathering Fun Family” dan bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan kebersamaan antara dealer Honda MPM Balen dengan konsumennya.

KaCab Honda MPM Balen, Nur Wahyu kepada kepada Bengawanpost menyampaikan, bahwa lomba mewarnai dalam rangkaian acara Gathering Fun Family ini merupakan sebuah apresiasi untuk mendidik generasi yang bisa berkreasi dan berprestasi sejak dini.

“Acara ini merupakan sarana atau fasilitas bagi usia dini untuk mulai bisa menumbuhkan keterampilan dan keberanian dalam berkreatifitas, dan akhirnya bersemangat untuk berprestasi yang membanggakan semuanya,” ucap Mas Wahyu.

Hal senada disampaikan Divisi Promosi Honda MPM Balen, Indra Budi. Menurutnya, Gathering Fun Family ini untuk mempererat silaturahmi antara pelangan honda dan pihak dealer MPM Balen.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses. Semoga dengan gathering ini semakin mempererat silaturahmi antara pelangan honda dan pihak dealer,” ujar Indra Budi

Ditambahkannya, untuk meningkatan penjualan Honda, maka saat ini dealer Honda MPM Balen memberikan banyak promo khusus kepada pelanggan dalam menjelang akhir tahun.

“Yuuk..  Datang ke dealer Honda MPM Balen dan nikmatilah aneka promo akhir tahun 2018,” ajak Indra Budi bersemangat.

Sementara itu, telihat para siswa TK Dharma Wanita Kemamang sangat antusias mengikuti lomba. Kemudian usai lomba mewarnai, dilanjutkan gathering bersama konsumen dan wali murid dengan diberikan hiburan berupa life musik dan pembagian aneka doorprise. *[Gus /Bp]

LEAVE A REPLY