Tingkatkan Kedisiplinan, Pelajar SMAN 1 Kepohbaru Dilatih PBB Oleh TNI – Polri

102
Foto : Polsek Kepohbaru - Polres Bojonegoro, saat melatih PBB kepada para pelajar SMAN 1 Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (19/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Menanamkan kedisiplinan kepada para siswa – siswi sekolahan sangat diperlukan. Hal tersebut guna membentuk karakter seseorang sehingga mampu menjadi pribadi yang dapat meraih prestasi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Polsek Kepohbaru pada Kamis (19/07/2018) memberikan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada seluruh siswa – siswi SMAN 1 Kepohbaru. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman SMAN 1 Kepohbaru tersebut, diikuti oleh seluruh murid kelas 10, 11 dan 12.

Dalam pelatihan tersebut, Polsek Kepohbaru juga menggandeng Koramil Kepohbaru untuk mendidik para generasi muda SMAN 1 Kepohbaru. Dengan berkolabirasi TNI – Polri, diharapkan mampu menghasilkan kedisiplinan dan pembentukan karakter yang baik.

“Kita kerjasama dengan Koramil, sehingga pembentukan kedisiplinan dan karakter para Murid SMAN 1 Kepohbaru dapat terbentuk dengan baik,” tutur Aiptu Tono S, selaku Instruktur Pelatihan PBB.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Kepohbaru, Drs. Harsono, MM., berterima kasih kepada Polsek Kepohbaru dan Koramil Kepohbaru. Pihaknya berhadap, kerjasama pembinaan kepada Siswa – siswinya dapat terjalin dengan baik.

“Terima kasih kepada bapak – bapak Instruktur, semoga kerjasama ini bisa terjalin dengan baik dan berkesinambungan,” pungkas Harsono, MM., penuh semangat. *[Bp]

LEAVE A REPLY