Tingkatkan Kedisiplinan Berkendara, Kendaraan TNI Diperiksa Kelengkapannya

270
Foto : Suasana pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi anggota Korem 082/CPYJ Mojokerto, Jawa Timur, Senin (12/06/2017).

Bengawanpost.com, Mojokerto – Seusai mengikuti upacara bendera, satu-persatu kendaraan dinas maupun pribadi anggota Korem 082/CPYJ, diperiksa oleh unit Intel dibawah pimpinan Kasi intel Korem 082/CPYJ, Mayor Inf Mahmuddin Abdillah, Senin (12/06/2017).

Selain untuk menekan terjadinya kecelakaan, kegiatan tersebut, dilakukan guna menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan bagi anggota Makorem 082/CPYJ. Terlebih menjelang mudik lebaran kali ini.

“Kita harapkan seluruh anggota Korem 082/CPYJ, untuk lebih disiplin dan berhati-hati dalam berkendara,” demikian disampaikan oleh Kasi Intel Korem 082/CPYJ, Mayor Inf Mahmuddin Abdillah.

Ditambahkannya, pemeriksaan yang dilakukannya kali ini, rencananya akan digelar secara rutin dibeberapa wilayah di jajaran Korem 082/CPYJ.

Kendati demikian, lanjut Mayor Inf Mahmuddin Abdillah. Jika terdapat pelanggaran kedisiplinan yang terjadi di Korem, dirinya bersama personelnya akan memberikan bantuan maupun arahan tentang tata cara kepengurusan surat maupun ijin-ijin dalam berlalu lintas.

“Jika terdapat kekurangan yang dinilai menjadi kendala, kami akan berikan peringatan dan arahan kepada anggota tersebut,” pungkasnya seraya menegaskan. *[Bp]

 

LEAVE A REPLY