Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan, Polres Bojonegoro Gelar Program Peci

95
Foto : Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, saat tadarus Al-Qur’an, di Masjid Al-Ikhlas Polres Bojonegoro, Kamis (17/05/2018) siang.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Nuansa Ramadhan benar benar terasa di Polres Bojonegoro, jika kita melintas dan masuk ke dalam Mapolres Bojonegoro sehabis shalat dhuhur, kita akan mendengar tadarus Al-Qur’an yang dilantunkan oleh anggota Polres Bojonegoro.

Selama bulan suci Ramadhan 1439 H / 2018 M ini, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, membuat program yang diberi nama Peci (Pecinta Ibadah), yaitu program yang dimaksudkan mengajak anggota untuk meningkatan ibadah dan memakmurkan Masjid.

Diawal Puasa ini, Kapolres Bojonegoro bersama PJU (Pejabat Utama) dan anggota melaksanakan program Peci dengan One Day One Juz di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, yang mana anggota bergantian membaca Alquran minimal sebanyak satu juz dalam sehari.

“Dengan One Day One Juz ini kita harapkan dalam satu bulan kita dapat khatam Al Qur’an,” kata Kapolres, setelah mengikuti tadarus, Kamis (17/05/2018) siang. *[Bp]

LEAVE A REPLY