Tim Sagasih Adakan Baksos di Kapas

432
Foto : Tim Sagasih saat Adakan Baksos di Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Tim Sapa Keluarga dengan Kasih (Sagasih) Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (06/09/2016), lakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan mengunjungi warga masyarakat miskin dan yang sedang sakit.

“Kegiatan ini kami lakukan Bersama dengan pihak Puskesmas, Ibu-ibu PKK dan Muspika dengan memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari dan juga pengobatan gratis,” demikian diungkapkan oleh Danramil 0813-02/Kapas, Kapten Inf Tanuri.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapten Inf Tanuri, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian, dukungan dan semangat untuk warga Desa yang kurang mampu dan sedang sakit. Sehingga, rasa kemanusiaan dan tali asih  dapat diwujudkan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Kapas, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat dipetik banyak pelajaran. Sehingga, bermanfaat untuk warga yang membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Selain didampingi tim kesehatan dari Puskemas Kecamatan Kapas, hadir dalam kegiatan Sapa Keluarga dengan Kasih (Sagasih), Sekretaris Kecamatan, Saiful. [Bp]

LEAVE A REPLY