Terus Bergerak Untuk Kemenangan Pak Mul Sebagai Bupati Bojonegoro

431
Banner Bacabup Bojonegoro, Soehadi Moeljono (Pak Mul).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Segenap relawan pendukung Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro, Soehadi Moeljono (Pak Mul) yang tergabung dalam “Laskar Bojonegoro Tangguh” terus bergerak menyosialisasikan Pak Mul kepada seluruh masyarakat Bojonegoro.

Ketua Laskar Bojonegoro Tangguh, Imam Suhadak menyampaikan, bahwa sejak Laskar Bojonegoro Tangguh dideklarasikan beberapa waktu lalu, para laskar terus bergerak memperkenalkan Pak Mul secara langsung ke rumah – rumah penduduk Se- Bojonegoro.

“Tujuan kami menyosialisasikan Pak Mul kepada masyarakat Bojonegoro ini, adalah upaya kami untuk memenangkan Pak Mul sebagai Bupati Bojonegoro pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2018 mendatang,” ungkap Ketua Laskar Bojonegoro Tangguh, Imam Suhadak kepada media, Minggu (17/12/2017).

Ditambahkannya, bahwa sosialisasi yang dilakukannya ini karena sekarang Pak Mul masih sibuk menjalankan amanahnya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojenogoro. Sehingga dirinya bersama para Laskar Bojonegoro Tangguh yang harus selalu bergerak.

“Tiap waktu kami selalu menyosialisasikan Pak Mul, baik itu dalam bentuk memasangkan gambar, dan memberikan stiker bagi warga yang ingin mengenal Calon Bupati mereka, serta bentuk sosialisasi lainnya,” tambah Imam Suhadak menjelaskan.

Foto : Ketua Laskar Bojonegoro Tangguh, Imam Suhadak saat menempelkan stiker Bacabup Bojonegoro, Pak Mul pada salah satu rumah warga, di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (17/12/2017).

Disampaikan pula, bahwa dengan jabatan Pak Mul sebagai Sekda Kabupaten Bojenogoro, ternyata masyarakat sudah banyak mengenal pria yang selama 32 tahun ini mengabdi di Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro.

Lebih lanjut Imam Suhadak menyampaikan, apalagi dalam Pilkada nanti Pak Mul mengusung 4 pilar grand desain pembangunan Bojonegoro yang menjadi kebutuhan dasar Bojonegoro yang Tangguh. Adapun 4 pilar Bojonegoro Tangguh, yakni membangun bidang Infrastruktur, Pendidikan, Pertanian, dan Kesehatan.

“Kami yakin dengan pengalaman beliau pasti dapat memimpin Bojonegoro lebih baik lagi,  karena selama ini pak Mul juga berperan penting dalam pembangunan di Bojonegoro,” pungkas Pria asal Kalitidu ini menerangkan. *[Bp]

LEAVE A REPLY