Terpilih Jadi Ketua BEM Faperta Unigoro Tahun 2018, Ilham Muchtar Berpesan Ini

242
Brosur Ilham Muchtar - Nimas Dyah Rahmawati, Ketua - Wakil Ketua BEM Faperta Unigoro.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Senin (04/06/2018), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Bojonegoro (Unigoro) mengadakan pemilihan ketua dan wakil ketua serta reorganisasi kepengurusan.

Reorganisasi ini bertujuan agar roda organisasi BEM Faperta Unigoro tetap berjalan dengan bergantinya estafet kepemimpinan.

Dalam pemilihan yang berlangsung di Gedung Faperta Unigoro, Ilham Muchtar ditetapkan menjadi nahkoda baru BEM Faperta Unigoro tahun 2018, dan didampingi oleh Nimas Dyah Rahmawati, yang terpilih sebagai Wakil Ketua.

Keduanya terpilih serta ditetapkan secara aklamasi, setelah sebelumnya menyampaikan visi dan misi, serta program kerja selama setahun kedepan.

”KITA (Kreatif, Inovatif, Transparansi, dan Akuntabel) adalah Visi kami. Untuk mencapai hal tersebut, Misi kami adalah dengan membangun lembaga yang solid, harmonis, dan bersinergi, menjadikan mahasiswa Faperta yang berdaya saing di bidang pertanian, membangun jiwa wirausaha yang kreatif dan inovatif, merealisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Fakultas Pertanian, serta menciptakan BEM Faperta Unigoro (KITA),” ujar keduanya saat penyampaian visi misi.

Masih dalam kesempatan ini, dalam sambutan selaku Ketua BEM Faperta Unigoro terpilih, Ilham berharap dengan terpilihnya dia dan Nimas sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Faperta Unigoro yang baru, dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya khususnya untuk Fakultas Pertanian Unigoro. *[FeNov/NIO/Bp]

LEAVE A REPLY