Tepat Waktu, Elsa Apresiasi RAT Tutup Buku Primkop KJ Angling Darmo

283
Foto : Kasdim 0813/Bojonegoro, Mayor Inf Widodo, saat sambutan pada RAT Tutup Buku Tahun 2017 Primkop Kartika Jaya Angling Darmo, Selasa (27/02/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Gedung Ahmad Yani, Makodim 0813/Bojonegoro, Selasa (27/02/2018) pagi. Primer Koperasi (Primkop) Kartika Jaya Angling Darmo Kodim 0813/Bojonegoro menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2017.

RAT ini diikuti oleh seluruh jajaran TNI dan PNS Kodim 0813/Bojonegoro. Diantaranya Wakil Ketua Pusat Koperasi (Puskop) Bhirawa Anoraga, Letkol Inf Abdul Rahman, Kasdim 0813/Bojonegoro, Mayor Inf Widodo, Ketua Koordinator Primkop Citra Panca Yudha Jaya, Kapten Cku Anies E, Ketua Dekopinda Bojonegoro Sriyadi Purnomo, serta Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan UKMM Kabupaten Bojonegoro, Elsa Deba Agustina.

Mewakili Dandim 0813/Bojonegoro, Kasdim 0813/Bojonegoro, Mayor Inf Widodo menyampaikan, bahwa RAT merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kelola kehidupan Koperasi. Sehingga dengan dilaksanakannya RAT ini diharapkan Primkop Kartika Jaya Angling Dharmo mampu dan sukses menghadapi persaingan bisnis kedepan.

“Dengan arahan dan motivasi kepada pengurus Koperasi, diharapkan dapat memajukan Primkop Kartika Jaya Angling Dharmo dalam menghadapi persaingan bisnis kedepan,” ujar Kasdim 0813/Bojonegoro, Mayor Inf Widodo.

Ditambahkannya, bahwa perkoperasian itu untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan. Maka diharapkan melalui kegiatan ini dapat dijadikan momentum yang baik untuk dimanfaatkan. Sehingga Koperasi Kartika Jaya Angling Darmo semakin maju berdasarkan peraturan yang berlaku,

Sementara itu, Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Bojonegoro, Elsa Deba Agustina mengapresiasi atas terlaksananya RAT tutup buku tahun 2017 ini yang tepat waktu. Menurutnya, hal itu mencerminkan bahwa pengelolaan Primkop Kartika Jaya Angling Darmo sangat baik dan sangat sehat.

Untuk itu, lanjut Elsa Deba Agustina. Dirinya mengharapkan, kedepannya Primkop Kartika Jaya Angling Darmo yang masuk 10 besar Koperasi di Bojonegoro ini, mampu mengembangkan usaha – usaha, pemasaran, dan bidang jasa. Yang salah satunya dengan berbasis IT, dan pihaknya akan bersedia memfasilitasi agar bisa diakses secara online.

“Saya yakin, dengan kemampuan dan semangat yang bapak – bapak miliki bisa mengembangkan, dan memajukan Primkop Kartika Jaya Angling Darmo. Karena pada dasarnya, semua itu demi kesejahteraan anggota Koperasi itu sendiri,” pungkas Elsa seraya memberi semangat. *[Bp]

LEAVE A REPLY