Temukan 159 Ranmormu di Gebyar Expo Barang Bukti Polres Bojonegoro

68
Foto : 159 Ranmor di Gebyar Expo Barang Bukti Polres Bojonegoro, (25/09/2019).
Foto : 159 Ranmor di Gebyar Expo Barang Bukti Polres Bojonegoro, (25/09/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Halaman Sat Sabhara Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli didampingi Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro – H. Budi Irawanto, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro – Imam Solihin, perwakilan dari Kodim 0813 Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro – KH. Alamul Huda, awak media, netizen serta PJU Polres Bojonegoro membuka Gebyar Expo Penyerahan Barang Bukti Tahun 2019, Rabu (25/09/2019) Pukul 07.00 WIB.

Kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat merupakan hasil ungkap kasus tindak pidana kejahatan dan hasil penindakan dari Satlantas Polres Bojonegoro. Kendaraan bermotor yang merupakan barang bukti sebanyak 159 unit dengan rincian 157 roda dua dan 2 roda empat.

Saat sambutan Gebyar Expo Barang Bukti, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengatakan, kegiatan ini merupakan baru pertama kali di Indonesia yang dilakukan oleh Polda Jatim juga diikuti Polres Jajaran Se- Jatim.

“Gebyar Expo Barang Bukti ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang pernah kendaraannya hilang atau menjadi barang bukti hasil kejahatan di Polres Bojonegoro. Adapun barang bukti ini hasil dari penindakkan dari Satlantas atau penyitaan dari Sat Reskrim,” kata AKBP Ary Fadli.

AKBP Ary Fadli menambahkan, dengan digelarnya Gebyar Expo Barang Bukti pada tanggal 24 – 30 September 2019, diharapkan masyarakat Bojonegoro dapat melihat atau diinformasikan mungkin kendaraan ada di Polres Bojonegoro. Polres Bojonegoro siap membantu mengembalikan barang bukti.

“Polres Bojonegoro menggelar Gebyar Expo Barang Bukti sebanyak 159 unit, 157 roda dua, 2 roda empat. Silahkan masyarakat Bojonegoro bisa datang melihat dan diinformasikan adanya Gebyar Expo Barang Bukti ini,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Dalam Gebyar Expo Barang Bukti masyarakat Bojonegoro bisa datang dan melihat di Polres Bojonegoro pada tanggal 24 – 30 September 2019 pada jam 09.00 – 15.00 WIB atau bisa konfirmasi  ke Nomor Handphone 081234923991 dan 085231605251.

Sementara itu, Mustofa, salah satu warga Desa Wotngare Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro yang hadir saat Gebyar Expo Barang Bukti merasa senang, karena sepeda motor jenis matic yang baru dibeli hilang kemudian sudah diketemukan kembali oleh Sat Reskrim Polres Bojonegoro.

“Alhamdulillah motor saya bisa ketemu lagi mas, motor saya hilang hampir 3 bulan, ada informasi Gebyar Expo Barang Bukti melalui facebook saya coba datang ke Polres. Setelah saya muter lihat kok mirip sepeda motor saya terus bilang ke pak polisi. Saya juga bawa surat-surat waktu beli dan BPKB, kok ndelalah cocok dan sama dengan tulisan yang ada di BPKB. Matur suwun pak polisi Polres Bojonegoro,’ tutur Mustofa.

Selanjutnya penyerahan barang bukti diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bojonegoro yang didampingi tamu undangan. Kemudian kendaraan yang sudah diserahkan kepada pemiliknya mendapat fasilitas servis gratis.

“Silahkan masyarakat Bojonegoro bisa datang ke Polres Bojonegoro untuk melihat Gebyar Expo Barang Bukti mulai tanggal 24 – 30 September 2019,“ pungkas Kapolres. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY