Tekan Kejadian Kecelakaan, Satlantas Polres Bojonegoro Rutin Berdo’a Bareng Anak Yatim

66
Foto : Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto berbagi dengan anak yatim dalam program rutin "Satlantas Peduli Bersholawat, Bermunajat Dan Bermanfaat", Kamis (01/08/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Upaya menekan kejadian kecelakaan tidak hanya melalui penindakan pelanggaran saja, melainkan dapat pula melalui sarana do’a yang dilakukan Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, BS., SIK., SH., MH. bersama-sama anggota Satlantas, di Mushola Al-Arsy Satlantas Polres Bojonegoro, Kamis (01/08/2019).

“Kegiatan bersholawat ini merupakan program tetap Polres Bojonegoro yang rutin digelar setiap hari Kamis sore dan dinamakan Satlantas Peduli Bersholawat, Bermunajat Dan Bermanfaat,” ucap Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto kepada media ini.

AKP Aristianto menambahkan, bahwa dalam kegiatan Satlantas Peduli Bersholawat, fihaknya selalu mengundang pengurus panti dan anak yatim untuk melaksanakan do’a bersama.

“Kita selalu mengundang pengurus panti dan anak yatim untuk melaksanakan do’a bersama,” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menyampaikan, bahwa tujuan dari program ini adalah mengharap kelancaran dan ketertiban lalu lintas, serta semakin menurunnya kejadian kecelakaan di wilayah Polres Bojonegoro.

“Diharapkan dengan berjalannya program ini, sinergitas Polres Bojonegoro dengan seluruh lapisan masyarakat akan semakin kuat, sehingga dapat mewujudkan situasi yang aman, nyaman serta kondusif,” harap AKP Aristianto.

Sementara itu, selesai bersholawat dan do’a bersama lalu dilanjutkan pemberian santunan kepada anak Yatim oleh Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY