Tekan Angka Kriminalitas, AKP Aristianto Pimpin Patroli Sahur

70
Foto : Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, saat memimpin patroli sahur Ramadhan 1439 H, Sabtu (02/06/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Menjelang hari raya idul fitri kegiatan masyarakat meningkat drastic, baik dipasar, jalan dan pertokoan. Hal ini juga dbarengi meningkatnya tindak kriminal menjelang hari raya.

Menyikapi hal tersebut satlantas polres bojonegoro menggelar patroli sahur gabungan dengan personil brimob dan reskrim. Dan kegiatan patroli sahur tesebut dilaksanakan pada dini hari menjelang sahur sampai pagi diseputaran Kota Bojonegoro yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS, SIK., SH., MH. mengungkapkan kepada media ini, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminal guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli sahur kita juga melibatkan personil dari brimob dan reskrim guna backup personil satlantas yang melaksanakan patroli sahur,” tutur Kasat Lantas, Sabtu (02/06/2018).

Dengan kegiatan tesebut adalah sebuah bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang diharap bisa memberikan efek dan menekan angka kriminalitas yang meningkat khususnya menjelang hari raya idul fitri. *[Bp]

LEAVE A REPLY