Tebing Kalimas Bojonegoro Longsor, Sebabkan Jalan Deling Tertutup

255
Foto : Saat Muspika Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur bergotong royong bersihkan tanah akibat longsornya tebing Kalimas, Sabtu (01/04/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Hujan deras yang mengguyur wilayah Desa Bareng, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mengakibatkan akses jalan menuju Desa Bareng ke Desa Deling tertutup tanah tebing Kalimas yang longsor.

Dari data yang disampaikan Danposramil 0813-16/Sekar, Pelda Yitno Kuncoro mengungkapkan, bahwa pada Jumat (31/03/2017) pukul 16.00 – 23.00 WIB terjadi hujan deras, sehingga tebing tanah Kalimas, Desa Bareng longsor, Sabtu (01/04/2017).

“Akibat longsornya tanah tebing Kalimas, telah menutup akses jalan Desa Bareng menuju Deling, namun tak ada korban jiwa dan kerugian material dalam peristiwa ini,” ungkap Pelda Yitno Kuncoro.

Sementara itu, sebagai langkah awal dalam menghadapi bencana ini Muspika Kecamatan Sekar  bersama masyarakat mendatangi lokasi, dan melakukan gotong royong dengan alat seadanya untuk mencangkuli tanah yang menutup jalan. *[Bp]

LEAVE A REPLY