Team Kanor Menangkan Lomba Persit Kodim Bojonegoro

622
Foto : Lomba Persit Kodim Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Kesemarakan dalam Pertemuan yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, terlihat begitu meriah. Seperti halnya pagi ini, Kamis (28/7), Kodim 0813 Bojonegoro, menggelar beberapa lomba dalam rangka pertemuan yang diadakan secara rutin setiap bulannya, di lapangan Makodim setempat.

Adapun lomba yang diikuti oleh seluruh Ibu-ibu isteri Tentara perwakilan dari masing-masing ranting Koramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, diantaranya adalah Lomba lari dengan memakai sarung, lomba lari dengan menggunakan balon serta lomba rebut kursi yang diiringi oleh alunan musik.

“Untuk lomba balap sarung, diikuti 34 tim. Tiap tim ranting terdiri dari tiga orang dengan aturan lari menuju titik keberadaan sarung, setelah itu tim tersebut menggunakan satu sarung sekaligus hingga menutupi mata kaki. Kemudian, Tim itu lari menuju garis dengan jarak 2×25 meter,” demikian disampaikan oleh Batiops Kodim 0813 Bojonegoro, Pelda Supriyanto, selaku Ketua panitia lomba itu.

Tim yang tercepat, lanjut Pelda Supriyanto mengatakan, akan menjadi juara dan mendapat hadiah dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Eny Herry Subagyo.

“Tim yang menjadi juara 1 adalah Tim ranting Kanor, juara II dari tim ranting Sugihwaras, dan juara III dari ranting Ngraho,” pungkas Batiops Kodim 0813 Bojonegoro, Pelda Supriyanto. [Bp]

LEAVE A REPLY