Tampil di Biznet Festival Bojonegoro 2018, GAC Disambut Histeris Anak Muda

403
Foto Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Menyambut tahun baru 2018, Biznet yang merupakan perusahaan yang focus dibidang telekomunikasi dan multimedia, kembali menggelar Biznet Festival yang bertajuk ‘Biznet Festival Bojonegoro 2018’, di GoFun Themepark, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (17/02/2018).

Perwakilan Biznet Kantor Cabang Bojonegoro, Okta Kadafi menyampaikan, festival ini untuk memperkenalkan kehadiran Biznet di Bojonegoro, dan hal ini juga merupakan acara Biznet Festival Ke- 8 yang diselenggarakan oleh Biznet setelah sebelumnya sukses digelar di Kediri, Bali, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, dan Batam sejak tahun 2016.

“Biznet Festival Bojonegoro 2018 kali ini menampilkan Kompetisi Band, Dance, Fotografi, dan Kompetisi Game MOBA yang dimeriahkan RRQ (Rex Regum Qeon). Serta penampilan penutup dari GAC (Gamaliel Audrey Cantika), salah satu grup vokal yang tengah populer di kalangan generasi muda Indonesia saat ini,” ujarnya kepada media, usai acara.

Pria yang berkantor di Cabang Biznet Bojonegoro – Ruko Sentra Distribisnis Kav. 02, Jl. Veteran Bojonegoro, Jawa Timur ini juga menyampaikan, untuk memperkenalkan produk dan layanan Internet yang ditawarkan Biznet kepada masyarakat. Maka selama festival, para pengunjung dapat merasakan koneksi Internet cepat dari koneksi Wi-Fi Biznet secara gratis.

Foto : Suasana saat GAC tampil pada acara ‘Biznet Festival Bojonegoro 2018’, di GoFun Themepark, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (17/02/2018).

Dijelaskannya pula, Biznet yang memiliki dan mengoperasikan jaringan fiber optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia ini, berharap dengan kehadirannya di Kabupaten Bojonegoro – Jawa Timur dapat memberikan pelayanan Internet terbaik sehingga dapat mendukung berbagai kegiatan digital masyarakat, baik untuk kebutuhan usaha maupun individu.

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bojonegoro akan koneksi internet yang cepat dan berkualitas serta murah. Maka dengan dukungan jaringan Biznet yang telah hadir di 28 Kecamatan Se- Kabupaten Bojonegoro, kami tawarkan paket layanan internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp.280.000/bulan,” jelas Okta Kadafi penuh semangat.

Sementara itu, dalam pelaksanaan festival yang dimulai sejak pagi hari. Nampak ribuan anak – anak muda memadati GoFun Themepark Bojonegoro, mereka begitu asyik menyaksikan aneka kompetisi yang menyemarakkan ‘Biznet Festival Bojonegoro 2018’ ini. Bahkan saat GAC tampil, mereka begitu histeris dan antusias menyaksikannya sampai selesai. *[Bp]

LEAVE A REPLY