Syukuran dan Ngopi Bareng Dalam Peringatan HUT TNI Ke-71

353
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat sambutan Peringatan HUT TNI Ke-71

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Gedung Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (05/10/2016), Kodim 0813 Bojonegoro gelar “Syukuran dan Ngopi Bareng” untuk peringati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 71.

Tampak hadir dalam HUT TNI ke-71 ini, Ketua Pepabri, Letkol Purn Sukarji, Ketua FKUB KH. Alamul Huda, Pengurus MUI juga para Ulama Bojonegoro, Tokoh Masyarakat, Pengusaha, dan para awak media cetak, online maupun radio.

Ketua Pepabri, Letkol Purn Sukarji dalam sambutannya menyatakan, “Meskipun saya purna, namun jiwa saya masih melekat kuat terhadap TNI. Untuk itu, saya berharap, semoga TNI semakin kuat, jaya, sukses, dan tetap menjaga integritasnya,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan, esensi dari acara yang dilakukan ini sesuai dengan instruksi dari pimpinan, agar segenap jajaran melaksanakan acara serupa secara serentak dan sederhana.

“Mari kita sama-sama menjaga citra TNI dengan baik, mohon doa restunya, dukungan, bimbingan, koreksi dan mohon kiranya untuk tak segan-segan memberi teguran kepada kami” pesan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Lebih lanjut Letkol Inf M. Herry Subagyo menegaskan,  “Pada prinsipnya HUT TNI ke- 71 ini untuk refleksi dan instropeksi diri, agar nantinya TNI semakin dipercaya publik, dan tentu hal ini bukan kerja keras dari satu dua orang saja,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro, Sasmito anggoro yang berkesempatan memberi sambutan pada acara ini mengucapkan, selamat HUT TNI ke-71, Jayalah TNI, bersama rakyat, TNI kuat dan hebat.

“TNI harus dekat dengan Masyarakat, bagaimana membentuk rakyat yang tangguh. Mudah-mudahan hubungan ini menjadi contoh di kabupaten lain, kami berharap itu,” katanya di hadapan undangan. *[Bp]

LEAVE A REPLY