Sukseskan TMMD Ke- 100, Letkol Inf Herry Subagyo Gandeng Wartawan

153
Foto ; Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo (Baju Biru), saat bersilahturahim dengan wartawan Se- Bojonegoro, Jum’at (04/08/2017) malam.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk meningkatkan kerjasama dalam mempublikasikan kegiatan – kegiatan Kodim 0813 Bojonegoro. Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo menggelar silahturahim dengan para wartawan Se- Bojonegoro, di Lesehan Omah Pule, Jl. Monginsidi, Desa Pacul, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (04/08/2017) malam.

“Pada bulan Agustus – November 2017 ini, Kodim 0813 Bojonegoro mempunyai 3 agenda besar. Yakni perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke- 72 tanggal 17 Agustus 2017, dan HUT TNI Ke- 72 tanggal 05 Oktober 2017, serta Persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 pada bulan Oktober – November di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo,” ujar Letkol Inf M. Herry Subagyo mengawali sambutan silahturahim ini.

Letkol Inf M. Herry Subagyo menambahkan, untuk menyukseskan kegiatan tersebut, dirinya mengharapkan kerjasama semua fihak diantaranya media massa agar kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0813 Bojonegoro tersebut dapat diketahui masyarakat secara luas, sehingga masyarakat dapat ikut mendukung kesuksesannya.

Lebih lanjut pria asal Kabupaten Lamongan ini menjelaskan, khusus untuk mendukung TMMD Ke-100 di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo, Kodim 0813 Bojonegoro diharuskan menggandeng wartawan untuk menulis kegiatan TMMD tersebut kemudian dilombakan tulisannya pada skala lomba jurnalistik TNI tingkat nasional.

“Dengan adanya lomba karya tulis jurnalistik dalam kegiatan TMMD ke-100 yang bakal diselenggarakan di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo itu maka dibutuhkan dukungan dari para wartawan untuk ikut serta mensukseskan lomba tersebut,” jelasnya.

Masih dalam kesempatan ini, Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan, bahwa pihaknya akan selalu berkomunikasi dengan saudara – saudara wartawan khususnya untuk menyukseskan 3 agenda Kodim 0813 Bojonegoro tersebut.

“Diharapkan dukungan saudara – saudara wartawan dalam menyukseskan kegiatan – kegiatan Kodim 0813 Bojonegoro. Untuk itu, apabila ada konsep guna mendukung suksesnya kegiatan tersebut, silahkan menghubungi kami. Bisa langsung ke saya, ke Pasi Intel, Pasiter atau bisa ke Mas Tris. Semoga kerjasama ini bakal berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya seraya berharap.

Sementara itu, dalam acara ini juga dilakukan dialog. Ada beberapa masukan dari para wartawan dalam menunjang kesuksesan agenda yang akan digelar Kodim 0813 Bojonegoro tersebut, dan acara diakhiri dengan suasana kekeluargaan. *[Bp]

LEAVE A REPLY