Sukseskan TMMD Ke- 100, Kodim Bojonegoro Dirikan Posko Untuk Jurnalis

58
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo bersama wartawan Se- Bojonegoro saat membuka posko ADMC untuk sukseskan TMMD Ke- 100, Jum'at (15/09/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Upaya turut mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 100 tahun 2017, yang dihelat pada tanggal 26 September – 26 Oktober 2017, di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Kodim 0813 Bojonegoro telah menyiapkan Posko bagi para awak media untuk peliputan kegiatan tersebut.

“Ada 2 Posko yang telah disiapkan, yakni di Makodim, dan satu lagi dilokasi TMMD yang berada di Dusun Kunir, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo,” demikian disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Menurutnya, Posko tersebut bisa dimanfaatkan sebagai titik berkumpulnya para Wartawan yang tergabung dalam Angling Dharmo Media Center (ADMC) 0813, yakni perkumpulan bagi wartawan di Kodim 0813 Bojonegoro.

“Silahkan dimanfaatkan untuk kegiatan jurnalis bagi wartawan Bojonegoro untuk kegiatan TMMD Ke- 100. Selain itu juga bisa dimanfaatkan seterusnya, sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi wartawan dengan Kodim 0813 Bojonegoro,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari media. Sukisno mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan TMMD ke- 100 ini, dengan diadakannya lomba karya tulis jurnalistik. Pihaknya, siap untuk mensukseskan ajang bergengsi bagi insan pers ini. Sehingga, berkomitmen dan bekerjasama yang baik dengan TNI demi suksesnya perlombaan tersebut.

“Atas nama pribadi, dan seluruh rekan-rekan wartawan di Bojonegoro, kami siap mensukseskan lomba karya tulis jurnalistik dalam rangka TMMD Ke-100 Kodim tahun 2017 ini. Karena Bersama Rakyat, TNI Kuat. Bersama Wartawan, TNI Jaya,” tegas Sukisno, Jum’at (15/09/2017).

Sebelumnya, acara yang diisi dengan do’a dan menikmati nasi tumpeng, serta pernyataan secara resmi sebagai tanda dibukanya posko, para wartawan dan anggota Kodim 0813 Bojonegoro melakukan kerja bakti pembersihan dilingkungan posko tersebut. *[Bp]

LEAVE A REPLY