Sukseskan Asian Games Ke- XVIII, Kodim Bojonegoro Pasang Spanduk

119
Foto : Salah satu spanduk Asian Games Ke- XVIII Tahun 2018, diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Guna mensukseskan gelaran Asian Games Ke- XVIII Tahun 2018, Kodim 0813 Bojonegoro bersama Koramil – Koramil jajarannya memasang spanduk di sejumlah titik diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kami bersama pihak Koramil jajaran siap untuk mensukseskan perhelatan olahraga tingkat Asia tersebut. Kesiapan ini sesuai instruksi Panglima TNI,” demikian diungkapkan Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Musriyono, Kamis (26/04/2018).

Adapun kegiatan Asian Games Ke- XVIII akan dipusatkan di Jakarta dan Palembang ini, berlangsung mulai tanggal 18 Agustus 2018. Dimana Asian Games merupakan kompetisi olahraga tingkat Asia. Semua atlit dari semua cabang olahraga yang dipertandingkan, akan saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

“Diharapkan semua pihak turut mendukung penuh kegiatan ini. Karena akan membawa nama dan derajat bangsa Indonesia di kancah Internasional,” imbuh Kapten Inf Musriyono.

Perlu diketahui, dari data yang dihimpun. Ada sebanyak 174 buah spanduk dan baliho sudah dipasang di sejumlah titik oleh TNI Kodim 0813 Bojonegoro bersama jajarannya. *[Bp]

LEAVE A REPLY