Suksesan Pembangunan, Kapten Inf Mas’ud Gelar Pembinaan PJJT

242
Foto : Danramil 0813-16/Ngambon, Kapten Inf Mas’ud bersama Muspika Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, saat Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial bersama komponen masyarakat, Jum’at (28/4/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka menjaga, serta mewujudkan stabilitas dan ketahanan wilayah, Koramil 0813-16/Ngambon menyelenggarakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial (PJJT), Jum’at (28/4/2017), di Makoramil setempat.

Hadir dalam acara ini diantaranya Muspika Kecamatan Ngambon, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.

Danramil 0813-16/Ngambon, Kapten Inf Mas’ud mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat Kebhinneka Tunggal Ika-an, agar tetap terjaganya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selain itu, juga sebagai wahana berkomunikasi sosial (Komsos) dengan berbagai elemen masyarakat. Untuk memperat persatuan dan kesatuan, serta demi kemanunggalan TNI dan rakyat,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut Danramil 0813-16/Ngambon mengatakan dengan terjalinnya komunikasi ini setiap ada permasalahan, kejadian maupun bencana yang mungkin terjadi dapat dengan cepat tertangani.

“Ini dilakukan demi meningkatkan kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, khususnya di Kecamatan Ngambon,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY