SPI Grup Akhirnya Juarai Turnamen Bola Volley Sidobandung Cup XIX

206
Foto : SPI Grup dan Tim Jaya Tirta Kedungarum, Kecamatan Kanor, saat pertandingan final Open Tournament Bola Volley Sidobandung Cup XIX Tahun 2018, Selasa (23/10/2018) malam.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Lapangan Bola Volley Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (23/10/2018) malam, pertandingan final Open Tournament Bola Volley Sidobandung Cup XIX Tahun 2018 kategori putra dimenangkan SPI Grup atas Tim Jaya Tirta Kedungarum, Kecamatan Kanor dengan skor 3-1.

Kemenangan SPI Grup dalam tournament tahunan ini usai mengalahkan banyak tim yang menjadi peserta, baik tim dari dalam maupun luar Kabupaten Bojonegoro yang pemainnya bebas bone, dan setiap malam dari awal pertandingan sampai final selalu ramai penonton.

“Tournament bola volley Ke- 19 ini, menjadi agenda rutin Pemdes Sidobandung yang tujuannya untuk memberi hiburan kepada masyarakat. Dan dengan banyaknya penonton pertandingan, maka berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat sekitar,”.ujar Kades Sidobandung, H. Sukijan dalam sambutannya.

Sementara itu, sebelum pertandingan dimulai. Penonton diberi doorprize, pesta kembang api, suguhkan hiburan elektun, dan panitia mengajak seluruh penonton bersama-sama melantunkan lagu meraih bintang yang menjadi salah satu jinggle di Asian Games bulan lalu.

Menurut Alim Suwantono, selaku Ketua Panitia, bahwa pelaksanaan tournament diusahakan semakin meriah dari tahun ketahun. Hal itu terbukti dengan total hadiah Rp. 30 juta membuat banyak tim yang ikut tournament kali ini. Bahkan bisa dibilang Open Tournament Bola Volley Sidobandung Cup, selalu menjadi ajang terfavorit bagi pecinta bola volley didalam maupun luar Bojonegoro

“Kami berharap dengan adanya tournament ini, selain mencari bibit-bibit pemain muda lokal juga memacu generasi muda bersemangat serta berlatih dalam olahraga bola volley, khususnya anak-anak Sidobandung dan sekitarnya,” ungkap Pak Alim.

Penting diketahui. Dalam pertandingan final tersebut, skuad yang di turunkan oleh SPI Grup dihuni para pemain Samator Surabaya dengan materi pemain diantaranya Mahfud, Arso, Ersa, Johan, Dimas, Supriyadi dan Riya (L) dengan pelatih Imam.

Sedangkan dari kubu Tim Jaya Tirta Kedungarum, Kecamatan Kanor menurunkan beberapa pemain terbaik, diantaranya ada pemain yg datang dari luar negeri yakni Toiron, Saolo Costa, Rendi Ferdian, Ari, Tatak, Gunawan, Mercon, Tatang, Heri Reza (L) dengan pelatih Nurhadi. *[Gus Bp]

LEAVE A REPLY