SPENDABO Salurkan Bantuan Kemanusiaanya Lewat LAZNAS LMI

640
Foto : Kepala Kantor Layanan LAZNAS LMI Bojonegoro, Resma Edhi Satria usai serah terima bantuan SPENDABO Peduli, Jum’at (13/01/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Banjir yang melanda beberapa daerah di indonesia, konflik di Suriah dan Myanmar serta peristiwa kemanusiaan lainnya, memantik rasa empati banyak pihak untuk memberikan bantuannya. Salah satu instansi yang peduli adalah SMPN 2 Bojonegoro atau yang dikenal SPENDABO.

Nasuha Ilyas, salah satu guru SPENDABO menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian terhadap tragedi kemanusiaan saat ini. Maka dengan dimotori Sie- Kerohanian Islam (ROHIS) OSIS SPENDABO, selama beberapa hari kemaren melakukan penggalangan dana dan paket sembako kepada seluruh keluarga besar SMPN 2 Bojonegoro.

Nasuha menambahkan, agar bantuan tersebut dapat terkelola dengan baik dan tepat sasaran, maka SPENDABO menggandeng LAZNAS Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Bojonegoro untuk melakukan penyaluran bantuan tersebut, karena LAZNAS LMI telah terbukti bisa dipercaya menyalurkan amanah-amanah yang dipercayakan masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap banjir di Bima, NTB dan tragedi kemanusiaan lainnya, maka keluarga besar SPENDABO telah menggalang bantuan, untuk sedikit meringankan beban mereka. Selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan lewat LAZNAS LMI Bojonegoro,” ujar Nasuha Ilyas, saat serah terima bantuan kepada LAZNAS LMI Bojonegoro, Jum’at (13/01/2017), di halaman kantor SMPN 2 Bojonegoro.

Sementara itu, “Kami berterimakasih atas amanah yang diberikan kepada LAZNAS LMI Bojonegoro, selanjutnya bantuan ini akan kami salurkan untuk recovery banjir BIMA serta program kemanusiaan lainya,” ucap Kepala Kantor Layanan LAZNAS LMI Bojonegoro, Resma Edhi Satria usai serah terima bantuan. *[Bp]

LEAVE A REPLY