Sinergisitas TNI Dengan Media Untuk Wujudkan Kemajuan Bojonegoro

331

bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk tetap menjaga sinergitas antara TNI dengan media massa, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro pada hari Senin (18/4/2016) mengadakan acara Coffebreak bersama wartawan Se-Bojonegoro di Aula Ahmad Yani Makodim 0813 Jalan HOS Cokro Aminoto Bojonegoro Jawa Timur.

Dalam sambutan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas menyampaikan, “Tujuan diadakannya Coffebeak ini, untuk tetap menjaga sinergitas antara Kodim 0813 dengan media massa dan juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada para awak media yang selama ini telah membantu menyampaikan program-program Kodim 0813 Bojonegoro seperti program TMMD yakni pembangunan infrastruktur kepada masyarakat luas,” kata Donova.

Donova menambahkan, “Kerjasama yang baik dan sinergis ini, telah kami wujudkan dalam pendirian ADMC (Angling Dharma Media Center), dengan menggandeng semua wartawan Bojonegoro baik media cetak maupun media elektronik, dan hasilnya Kodim 0813 berhasil menjadi juara ke-3 Karya tulis/Lomba jurnalistik tingkat nasional TNI AD Republik Indonesia,” tambah Donova yang sudah 13 bulan memimpin Kodim 0813 Bojonegoro ini.

Coffebreak berjalan begitu akrab sambil makan soto para wartawan berbincang dengan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas yang didampingi oleh Kasdim Mayor Inf M. Jenal Arifin, Pasintel Kapten Inf Eeng Mamuro dan Para Danramil dan Danposramil Se-Wialyah Kodim 0813 Bojonegoro, dan berakhir jam 14.00. [Id]

LEAVE A REPLY