Simpatisan Pak Mul Deklarasikan “Laskar Bojonegoro Tangguh”

370
Foto : Bacabup Bojonegoro, Soehadi Moeljono (Pak Mul) bersama Laskar Bojonegoro Tangguh”, di Caffe Petruk Jl. Basuki Rahmat Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro, Soehadi Moeljono (Pak Mul) menghadiri langsung deklarasi “Laskar Bojonegoro Tangguh”, di Caffe Petruk Jl. Basuki Rahmat Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2017).

Deklarasi Laskar Bojonegoro Tangguh ini diikuti segenap warga masyarakat Bojonegoro dari berbagai elemen pendukung yang memperjuangkan Pak Mul sebagai Cabup Bojonegoro, dan Bupati Bojonegoro dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Dalam sambutannya, Pak Mul mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Bojonegoro dari berbagai elemen yang tergabung dalam Laskar Bojonegoro Tangguh ini, untuk dirinya maju di Pilkada 2018 mendatang.

“Tanpa masyarakat saya tidak bisa apa apa. Karenanya, saya berterima kasih atas dukungan panjenengan semua dengan melakukan berbagai upaya pengenalan kepada masyarakat mengenai pencalonan saya ini,” kata Pria yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro Ini.

Foto : Bacabup Bojonegoro, Soehadi Moeljono (Pak Mul) saat sambutan deklarasi “Laskar Bojonegoro Tangguh”, di Caffe Petruk Jl. Basuki Rahmat Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2017).

Sementara itu, Imam Suhadak dalam sambutannya selaku Ketua terpilh Laskar Bojonegoro Tangguh menyampaikan bahwa, Laskar Bojonegoro Tangguh yang dibentuk dan dideklarasikan ini merupakan sebagian kelompok dari kelompok lain yang juga mendukung Pak Mul.

Ditambahkannya, bahwa Laskar Bojonegoro Tangguh ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat Bojonegoro baik dari Tokoh Masyarakat, Aktifis Perempuan, Pengusaha, Budayawan, dan banyak kelompok masyarakat lainnya.

Dijelaskannya pula, bahwa setelah deklarasi, Laskar Bojonegoro Tangguh akan berkonsoidasi dan langsung bergerak turun ke masyarakat untuk mengenalkan Pak Mul sebagai Cabup Bojonegoro, sehingga masyarakat akan memilih Pak Mul sebagai Bupati Bojonegoro pada Pilkada tahun 2018 nanti.

“Kelompok pendukung Pak Mul bukan hanya Laskar Bojonegoro Tangguh ini saja, namun ada kelompok pendukung lainnya yang siap memenangkan Pak Mul menjadi Bupati Bojonegoro pada Pilkada tahun 2018 mendatang,” pungkas Imam Suhadak menjelaskan. *[Bp]

LEAVE A REPLY