Siap Lolos Penjaringan Bacabup, Mas Arief Kembalikan Formulir PDI Perjuangan

235
Foto : Kadar selaku Tim Pemenangan Mas Arief Januarso, saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacabup Bojonegoro, yang diterima Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Bambang Sutriyono, Senin (10/07/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sang Tokoh Muda Bojonegoro, Mas Aref Januarso telah melengkapi berkas dan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup), yang digelar DPC PDI Perjuangan Bojonegoro.

Hal ini merupakan bentuk kesiapan Pria yang saat ini menjabat Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Universitas Bojonegoro (Unigoro) untuk maju sebagai Bacabup dari PDI Perjuangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro tahun 2018 mendatang.

Adapun pengembalian berkas formulir tersebut dilakukan Kadar selaku Tim Pemenangan Mas Arief Januarso, yang diterima langsung Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Bambang Sutriyono, di Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Senin (10/07/2017).

Terpisah, Mas Arief Januarso saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya mohon maaf atas ketidak hadirannya dalam pengembalian berkas formulir, yang diwakilkan kepada Kadar selaku Tim Pemenangan Mas Arief Januarso, dikarenakan dirinya harus ikuti acara.

Dengan pengembalian berkas formulir ini, lanjut Mas Arief. Dirinya berharap dapat diusung sebagai Bacabup dari PDIP Perjuangan. Dan untuk memenuhi kuota suara dalam Pilkada nanti, dirinya juga menggalang dukungan dari partai lainnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY