Siap Bela Negara, Satmenwa Unigoro Gelar Pradiklatsar Angkatan LXXI

383
Foto : Para peserta Pradiklatsar Angkatan LXXI Satmenwa Unigoro, saat ikuti pelatihan pengetahuan tentang senjata api, di Makodim 0813/Bojonegoro.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Satuan Resimen Mahasiswa (Satmenwa) Universitas Bojonegoro (Unigoro) pada 18 – 21 Januari 2018 lalu menggelar Pradiklatsar Angkatan LXXI yang berlangsung di Kampus Unigoro – Jl. Suyitno No. 02 Kalirejo Bojonegoro, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Satmenwa Unigoro yang merupakan wadah keikutsertaan mahasiswa dalam usaha bela negara.

Dalam Pradiklatsar tersebut diikuti oleh 8 orang peserta dari mahasiswa Unigoro, dan kegitan dibuka langsung oleh Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM.

Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM. dalam sambutannya saat membuka Pradiklatsar ini berpesan agar para peserta yang mengikuti kegiatan Pradiklatsar kali ini untuk bisa lebih disiplin dan lebih baik.

“Diharapkan para peserta bisa menjadi kader-kader Satmenwa Unigoro yang berdisiplin tinggi, bermoralitas, bertanggung jawab serta beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” tutur Slamet Kyswantoro, MM. di Unigoro, Kamis, (18/01/2018).

Untuk diketahui, di kegiatan ini para peserta mendapat arahan langsung dari Kodim 0813 Bojonegoro, dimana para peserta berkunjung langsung ke Markas Kodim 0813 untuk pelatihan pengetahuan tentang senjata. *[Bp]

LEAVE A REPLY