Serunya Lomba Hias Matoh Donut di KDS Mall Bojonegoro

1040
Foto : Aufklara Haura Insiyyah (Aya), Juara 1 lomba hias Matoh Donat, bersama Pemilik Matoh Donat, Wahyu Mulyo Susetyo (Tio), dan Perwakilan Philips dalam acara Bazar Takjil puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M, Jum’at (18/05/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pada Jum’at (18/05/2018), puluhan anak – anak peserta lomba menghias donat yang diadakan brand makanan ternama “Matoh Donat” menyemarakkan acara Ngabuburit Asyik atau Bazar Takjil puasa Ramadhan 1439 H / 2018 M, di halaman parkir KDS Mall – Jl. Veteran Bojonegoro, Jawa Timur.

Pemilik Matoh Donat, Wahyu Mulyo Susetyo menyampaikan, tujuan partisipasinya dalam lomba menghias donat ini, untuk lebih mengenalkan salah satu produk ekonomi kreatif asal warga Bojonegoro seperti Matoh Donat ini jika dikelola dengan baik akan diterima pasaran.

“Kami bersyukur sejak Matoh Donat berdiri tahun 2015, produknya diterima pasaran secara luas. Hal itu berkat dukungan semua fihak diantaranya KDS Mall Bojonegoro yang menyediakan outlet untuk memasarkan produk – produk Matoh Donat,” ujar Tio (Pangilan akrab Pemilik Matoh Donat, red) kepada Bengawanpost.

Ditambahkannya, Matoh Donat ini memproduksi kue donat aneka rasa diantaranya ada rasa Cheese (Keju), Chocolate, Cappucino, Tiramisu, Chocochips, Strawberry, Blueberry Jam, Cococrunch, Oreo, Nuts, Cashew, dan rasa yang menarik lainnya sesuai selera pembeli.

“Kami siap melayani pemintaan aneka rasa kue donat, baik itu yang datang langsung ke outlet Matoh Donat di lantai 1 KDS Mall Bojonegoro, atau ke outlet Matoh Donat di Lippo Mall Kuta Bali, maupun Delivevery Order (DO) via HP : 0852-1250-3617,” ungkap Tio.

Foto : Para pemenang lomba hias Donat Matoh, Jum’at (18/05/2018).

Masih dalam kesempatan ini, Manajemen KDS Mall Bojonegoro, Linda Sentosa menyampaikan, bahwa partisipasi Matoh Donat dalam Bazar Takjil ini untuk menampilkan ciri khas kuliner kue donat satu – satunya yang ada di KDS Mall Bojonegoro, dan juga untuk mendukung pengembangan ekonomi kreatif masyarakat Bojonegoro.

“Semoga dengan lomba menghias donat dalam Bazar Takjil ini, Matoh Donat yang merupakan produk ekonomi kreatif asli Bojonegoro ini bisa menginspirasi kemajuan usaha – usaha ekonomi kreatif masyarakat Bojonegoro lainnya,” harap Linda Sentosa.

Lebih lanjut Linda Sentosa menjelaskan, Bazar Takjil yang diadakan pada 17 – 20 Mei 2018 ini hasil kerjasama antara KDS Mall Bojonegoro dengan Group Facebook Wakulbo (Wisata Kuliner Bojonegoro), Bimoli, Matoh Donat, Philips, Wing’s Food, Gendis Manis dan lainnya.

“Sesudah lomba dekorasi nasi goreng bersama Bimoli pada 17 Mei 2018 kemarin, dan lomba menghias donat bersama ‘Matoh Donat’ juga Philips pada hari ini, maka pada 19 Mei 2018 besok akan diadakan lomba kreasi mie bersama Wing’s Food,” jelas Linda Sentosa.

Foto : Aufklara Haura Insiyyah (Aya), Juara 1 lomba hias Matoh Donat saat berlomba, Jum’at (18/05/2018).

Selain itu, disampaikan pula, pemenang lomba hias Matoh donat yang menjadi Juara 1 diraih Aufklara Haura Insiyyah (Aya), dan Juara 2 diraih Kanya, serta Juara 3 diraih Keana. Sedangkan Juara harapan 1 diraih Akiela, harapan 2 diraih Kenzi, kemudian harapan 3 diraih Andra.

“Selamat kepada Aufklara Haura Insiyyah (Aya) sebagai Juara 1 lomba hias Matoh Donat, dan selamat juga kepada para pemenang lomba tersebut. Semoga kedepan mereka sukses selalu,” pungkas Linda Sentosa penuh semangat. *[Bp]

LEAVE A REPLY