Serunya Ketika 225 Ibu – Ibu Persit Kodim Bojonegoro Berlatih Melukis Kain

80
Foto : 225 Ibu – Ibu Persit Kodim Bojonegoro, saat berlatih melukis kain, Kamis (05/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Persit KCK Cabang XXVIII – Kodim 0813 Bojonegoro menggelar kegiatan pelatihan seni melukis kain dan Halal Bihalal, di lapangan tenis Makodim 0813 Bojonegoro, Kamis (05/07/2018).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Ny. Redinal Dewanto ini, dihadiri sekitar 225 orang anggota Persit jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Ny. Redinal Dewanto mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan dan Halal Bihalal ini, bertujuan untuk memberikan bekal keterampilan dalam berwirausaha sekaligus meningkatkan keakraban dan rasa kekeluargaan sebagai Persit.

“Saat ini dunia wirausaha bukan lagi menjadi milik mereka yang memiliki modal besar, melainkan setiap pribadi yang memiliki kemauan dan kemampuan dalam mengolah sumber daya yang tersedia di sekitar kita,” tutur Ny. Redinal Dewanto.

Lebih lanjut disampaikan, kunci kesuksesan dan keberhasilan seorang wirausaha adalah memiliki tekad, inisiatif, inovatif, dan pandai membaca kesempatan.

“Teruslah berinovasi dalam sebuah kegiatan kewirausahaan, karena ini adalah upaya dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga,” pesan Ny. Redinal Dewanto.

Selain itu, Ny. Redinal Dewanto menyampaikan, agar para anggota Persit untuk saling bekerjasama dengan pihak terkait guna meraih keberhasilan usahanya.

“Jika usaha kita berhasil, maka akan terwujud kemandirian dan kesuksesan sebagai Persit, serta mampu menjadi pelopor kewirausahaan di lingkungan masyarakat,” imbuh Ny. Redinal Dewanto.

Penting diketahui, dalam pelatihan seni melukis kain ini diberikan langsung oleh Ny. Siti Nur Hidayah, SH., yang merupakan instruktrur pemuda pelopor nasional bidang kewirausahaan dan dibantu dua orang asistennya.

Sementara itu, terlihat dengan tekun dan antusias Ibu – ibu Persit tersebut mempraktekkan langkah demi langkah yang disampaikan oleh instruktrur pelatihan seni melukis kain ini. *[Bp]

LEAVE A REPLY