Serah Terima Wakil Ketua Persit Kodim Bojonegoro

371
Foto : Serah Terima Wakil Ketua Persit Kodim Bojonegoro

Bengawanpost.com, Bojonegoro Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Poppy Donova Pri Pamungkas memimpin Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Wakil Ketua Cabang XXVIII Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0813 Bojonegoro dari Ny. M. Jenal Arifin kepada Ny. Widodo di Kantor Persit KCK Makodim 0813 Bojonegoro.

“Untuk diketahui dan disadari bersama, bahwa pada dasarnya jabatan itu merupakan kehormatan sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu, selayaknya dapat diterima dengan penuh rasa syukur yang disertai semangat dan tekad untuk mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya,” demikian disampaikan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Poppy Donova Pri Pamungkas dalam sambutannya.

Selain itu, Ny. Poppy Donova juga berpesan agar silaturahmi yang terjalin dengan baik selama ini tetap terjaga. Disamping harus ikut memberikan dorongan dan motivasi kepada suami dalam melaksanakan   tugasnya, juga dituntut harus memperhatikan dan menangani keluarga, serta pendidikan dan kesehatan anak-anak.

“Hal itu dapat terjadi apabila dilaksanakan dengan  tulus dan  ikhlas, serta selalu berbuat positif demi kebaikan bersama dan semata-mata hanya untuk mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Tidak boleh membeda-bedakan antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru, serta agar selalu menjaga kekompakan semua anggota Persit demi memajukan Kodim 0813 Bojonegoro,” pungkasnya seraya berpesan. [Bp]

LEAVE A REPLY